5 Smartphone 4G Harga 1 Jutaan Anti Lemot!

0
4795
Copyright©lazada

Berikut Deretan Smartphone 4G Harga 1 Jutaan Anti Lemot!

Oketekno.com – Apa kamu termasuk salah satu orang yang sering merasa kesal dengan jaringan internet di Smartphone begitu lambat? Coba deh cek, mungkin kamu masih menggunakan ponsel pintar dengan jaringan 3G.

Padahal sejak tahun 2015 lalu, teknologi komunikasi jaringan 4G atau  juga dikenal sebagai Long Term Evolution (LTE) telah menyapa negara kita.

Di zaman sekarang ini, kebutuhan akan akses internet memang semakin tinggi. Hal ini terlihat dari mulai banyak orang yang mulai meninggalkan layanan sort message service SMS untuk komunikasi via teks.

BACA JUGA: Tak Butuh Apliksi, Ini Dia Tips Mudah Tingkatkan Sinyal Wifi di Smartphone!

Sebab saat ini makin banyak orang yang lebih tertarik untuk menggunakan aplikasi pesan singkat yang menggunakan data internet. Misalnya saja WhatsApp, Line, WE Chat, dan Telegram.

Akan tetapi, faktanya semua pengguna ponsel masih banyak pula yang belum memilih untuk menggunakan perangkat dengan dukungan jaringan 4G. Tenang saja, harga untuk ponsel 4G pun terbilang cukup terjangkau. Penasaran? Ini dia Smartphone 4G Harga 1 Jutaan Anti Lemot!

BACA JUGA: Tips Memilih Casing smartphone Sesuai Kebutuhan!

1.Samsung Galaxy J2 Prime

Copyright ©

Ponsel ini resmi diluncurkan pada bulan Desember 2016 silam. Membidik kelas menengah, Galaxy Prime J2 menawarkan harga Rp 1,6 juta. Ponsel asal Korea Selatan ini dibekali jaringan 4G LTE, layar 5 inci (1.280 x 720 piksel), chip Exynos quad-core 1,4 GHz, RAM 1,5 GB, media internal 8 GB, baterai 2.600 mAh, serta kamera utama dan depan masing-masing 8MP + 5MP.

2.Lenovo Vibe K5

Copyright©

Lenovo Vibe K5 mengandalkan chip Qualcomm Snapdragon, baterai 2.750 mAh, RAM 2 GB, dan sistem operasi Android 5.1. Dibanderol sekitar Rp 1,6 juta, ponsel ini dilengkapi kamera utama 13MP dan 5MP untuk kamera depan.

3.Vivo Y53

Vivo Y53 4G
Copyright ©GSMArc/Edit by Oketekno

Smartphone 4G Harga 1 Jutaan Anti Lemot  selanjutnya ada Vivo Y53. Dibanderol seharga Rp1,8 juta, Vivo Y53 berbekal chip Qualcomm Snapdragon, RAM 2 GB, baterai 2.500 mAh, memori internal 16 GB, dan tentunya jaringan 4G LTE.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here