Resmi Dirilis, Berapa Harga LG V30 Plus Raspberry Rose di Indonesia?

0
901
Copyright ©JDID

Pre-Order LG V30 Plus Raspberry Rose Dilengkapi Paket Menarik

Oketekno.com – Vendor smartphone asal Korea Selatan yakni LG, telah secara resmi meluncurkan smartphone varian terbaru mereka yakni LG V30 Plus Raspberry Rose di Indonesia pada tanggal 15 Februari 2018 kemarin.

Dalam peluncurannya tersebut, Pihak LG menggandeng e-commerce terpercaya di Indonesia yakni JD.ID, dan untuk penjualan eksklusif tersebut hanya akan berlangsung sampai akhir bulan Februari 2018 ini saja.

Baca juga: LG V30 mendapat Dukungan dari Google Daydream?

LG V30 Plus Raspberry Rose ini dilepas dengan banderol harga Rp 10 jutaan di Indonesia, dan mereka juga memberikan rewards kepada para konsumen hingga Rp 1.5 jutaan, dan bekerjasama dengan sejumlah Bank lokal untuk memberikan cashback sebesar Rp 800.000.

Copyright ©JDID

Jika anda membeli LG V30 Plus Raspberry Rose, maka akan mendapatkan paket pelindung layar, bodi khusus, serta bonus paket kosmtetik dari The Body Shop, seperti yang terdapat dalam keterangan tertulis di poster.

Baca juga: Daftar Harga Smartphone LG Terbaru Februari 2018

Berbeda untuk penjualan pre-order yang sistem distribusinya akan berlangsung pada akhir periode, untuk smartphone varian Raspberry Rose ini bakal dikirm langsung oleh pihak LG setelah proses pembelian online sudah terkonfirmasi.

Ponsel LG V30 Plus Raspberry Rose ini pertama kali diperkenalkan dalam ajang Consumer Electronics Shos (CES) 2018 pada bulan Januari 2018 lalu. Dan ponsel android ini menjadi varian ketiga yang telah melenggang di Indonesia, setelah sebelumnya sudah rilis varian original yakni Aurora Black dan juga Cloud Silver.

Lalu selain membawakan warna casing yang makin cantik, untuk urusan spesifikasi yang diusungnya masih tak jauh beda dengan varian originalnya. Dimana telah tertanam memori internal berkapasitas 128 Gb dengan RAM berkapasitas 4 GB. ponsel ini juga bakal ditenagai oleh chip tangguh dari Snapdragon 835 dalam penjualannya di Indonesia. bagaimana? Tertarik untuk memilikinya?

Baca juga: LG Tergiur Besut Smartphone 3 Layar Sekaligus Bisa Lipat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here