Samsung Galaxy S9 Plus Snapdragon 845 Dapat Skor Tinggi di Uji AnTuTu!

0
1204
Samsung Galaxy S9 Plus
Copyright ©Android Authority

Flagship Samsung Galaxy S9 Plus Snapdragon 845 Peroleh Skor Mengesankan!

OKETEKNO.COM – Pabrikan Samsung memang akan segera mengumumkan dua flagship terbarunya di tahun ini di seri Galaxy-S series generasi anyar. Tinggal hitungan hari lagi perangkat Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus akan melenggang di ajang MWC 2018. Kabar terbaru mengenai smartphone premium tersebut adalah keduanya telah muncul dalam situs BenchMark dan mampu meraup skor tinggi saat pengujian di anTuTu.

Untuk diketahui vendor Samsung memang menghadirkan seri Galaxy S9 dalam dua model yang dibedakan pada chipset yang dibenamkan. Salah satu model Samsung Galaxy S9 Plus dan S9 reguler adalah dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dikabarkan merupakan model yang siap diluncurkan untuk pasar Amerika Serikat dan Tiongkok.

Baca Juga Jelang Dirilis, Bocoran Fitur Samsung Galaxy S9 Bocor Lagi!

Sementara varian Samsung Galaxy S9 Plus dan Galaxy S9 reguler yang akan dihadirkan di pasar global selain pasar Amerika Serikat dan China adalah dengan sokongan chipset Exynos 9810 yang merupakan chip besutan sang vendor sendiri. Model Exynos untuk Samsung S9 ini sendiri kemungkinan besar yang akan hadir di pasar Indonesia.

Samsung Galaxy S9 Plus Snapdragon 845 AnTuTu
Copyright ©AnTuTu

Belum lama ini varian Samsung Galaxy S9 Plus Snapdragon 845 telah muncul dalam situs Benchmark Geekbench. Bahkan tak menunggu lama, smartphone kelas atas ini juga diketahui telah melakukan pengujian di AnTuTu ddengan memperoleh skor yang cukup mengesankan.

Diketahui hasil pengujian atas Samsung Galaxy S9 Plus di situs AnTuTu mengungkapkan bahwa model Snapdragon 845 ini sukses meraih skor tinggi yakni 265.257. Bahkan kemungkina besar AnTuTu juga akan menguji Galaxy S9+ model Exynos 9810 dalam waktu dekat dimana skor yang akan diraih membuat para pecinta gadget yang menunggu handset ini dilanda penasaran.

Baca Juga Terungkap, Samsung Galaxy S9+ Usung Sensor IMX345 Besutan Sony!

Sementara itu bocoran screenshot yang beredar memperlihatkan hasil pengujian di situs AnTuTu yang mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S9 Plus dengan nomor model SM-G9650 membawa chipset Snapdragon 845 diperkuat RAM 6 GB. Di dalamnya juga dibekalkan kapasitas internal 64 GB dimana perangkat berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo v8.0 terbaru.

Bukan hanya itu saja bocoran Samsung Galaxy S9 Plus dalam situs tersebut juga mengungkap bahwa flagship anyar ini hadir dengan layar berteknologi Super AMOLED dalam teknologi Infinity Display. Layarnya membawa resolusi 2220 x 1080 pixels dalam diagonal lapang dan aspek rasio 18:9 kekinian.

Baca Juga Samsung Galaxy S9 Plus Coral Blue Menampakkan Diri, Sekeren Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here