Cara Merubah Background Panggilan di HP Xiaomi Makin Keren

0
10312
Copyright ©youtube

Tips Mengubah Background Panggilan di HP Xiaomi

oketekno.comXiaomi, menjadi salah satu smartphone dengan jumlah pengguna yang cukup banyak di Indonesia ya, dimana perangkat yang diklaim sebagai iPhone dari Asia tersebut memang menawarkan spesifkasi yang keren didalam perangkatnya.

Dan yang terbaru ini, vendor Xiaomi baru saja meluncurkan OS antarmuka terbaru yakni MIUI 9 kepada seluruh ponsel android yang mereka miliki. Dimana OS tersebut akan membuat tampilan perangkat kalian makin keren nantinya.

Baca juga: Cara Merubah Font Smartphone Xiaomi Dengan Mudah

Salah satu fitur baru yang ditawarkan oleh OS ini adalah kalian bisa merubah background saat menerima panggilan pada ponsel kalian nanti. Bagaimana caranya? Yuk langsung kita simak bersama Cara Merubah Background Panggilan di HP Xiaomi dibawah ini.

Cara Merubah Background Panggilan di HP Xiaomi

Sebelum kalian mengikuti Cara Merubah Background Panggilan di HP Xiaomi ini, pastikan jika smartphone kalian saat ini sudah menggunakan sistem operasi MIUI 9 ya, karena fitur tersebut hanya tersedia untuk antar muka terbaru saja. Nah jika semua sudah siap, langsung saja kita mulai tips dan triknya dibawah ini.

Baca juga: Bukti Keberadaan Nyata Xiaomi Mi Mix 2S Terungkap!

  • Langkah pertama, silahkan buka menu Setelan
  • Lalu gulir kebawah cari menu aplikasi sistem >> kontak >> setelan lanjutan
Copyright ©Dianisa
  • Pilih menu ‘Latar Belakang Percakapan’, silahkan ganti ‘bawaan’ menjadi ‘Wallpaper layar kunci’, dengan begini maka backgroundnya akan berubah sesuai dengan layar kunci smartphone Xiaomi yang kalian gunakan
  • Nah dengan begini, maka tampilan background saat ada panggilan masuk pun bisa lebih menarik lagi.
Copyright ©Dianisa

Sekian ulasan tentang Cara Merubah Background Panggilan di HP Xiaomi yang bisa kami bagikan, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Cara Mengatasi Sinyal 4G Xiaomi Redmi 3 Menghilang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here