NUU Mobile M4X Lite Hadir di Indonesia, Ini Harga Resmi dan Spesifikasinya!

0
1861
NUU Mobile M4X Lite di Indonesia
Copyright ©Bhinneka

Saingi Xiaomi Redmi 5, NUU Mobile M4X Lite Melenggang di Indonesia!

OKETEKNO.COM – Smartphone NUU Mobile M4X Lite hadir di Indonesia, Pasar smartphone Indonesia memang diserbu dengan sejumlah ponsel ceras dari berbagai vendor mulai dari vendor papan atas hingga vendor baru. Seperti halnya vendor ponsel Nuu Mobile yang telah eksis cukup lama di pasaran smartphone Indonesia. Namun kehadira smartphone dari vendor asal Hong kong tersebut nyatanya kurang begitu terasa gaungnya dan seakan tenggelam dengan hadirnya banyak smartphone dari merek populer dengan harga murah. Belum lama ini Nuu Mobile Indonesia tetap berusaha menggaet hari konsumen Indonesia dengan merilis smartphone terbaru yakni M4X Lite.

Lantas apa saja fitur yang akan dibawakan smartphone NUU Mobile M4X Lite di Indonesia ini ? Kabarnya handset tersebut akan membawakan sejumlah spesifikasi menjanjikan dimana dilepas dengan harga kompetitif dan terjangkau untuk pasar tanah air. Bukan hanya itu saja performa yang dibawakan juga cukup menjanjikan dengan kapasitas RAM besar.

Baca Juga Resmi Dirilis, Berapa Harga LG V30 Plus Raspberry Rose di Indonesia?

Perlu diketahui spesifikasi NUU Mobile M4X Lite ini hadir dengan mengusung desain elegan dimana bodinya dikemas dalam material metal elegan dan kuat. Dimensinya pun masih cukup nyaman dalam genggaman karena tidak terlalu bongsor dalam empat sudut sedikit meruncing. Ponsel android ini menawarkan dua pilihan warna yaitu black dan gold menawan dimana dibawah layarnya tersemat tiga tombol kapasitif untuk keperluan navigasi.

NUU Mobile M4X Lite
Copyright ©Pulsa

Smartphone android NUU Mobile M4X Lite ini hadir dengan membawakan bentang layar lapang seluas 5.0 inchi yang dibalut panel IPS capacitive touchscreen cemerlang. Layar tersebut disokong resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga menghasilkan gambar yang cukup jernih dan tajam. Bahkan layar tersebut diklaim dapat mendukung multitouch hingga 5 sentuhan hingga kemampuan smart gesture sehingga mampu memberikan kemudahan pengguna dalam mengoperasikan ponsel ini.

Dapur pacu dari NUU Mobile M4X Lite di Indonesia ini sendiri dipersenjatai oleh processor Quad-core berkecepatan 1.3 Ghzyang memang cukup resposnif. Bahkan processor berinti empat tersebut diperkuat oleh RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking lebih lancar. Selain itu dengan label harga terjangkau, didalamnya menawarkan kapasitas internal 32 GB serta masih dapat diperluas oleh kartu microSD hingga kapasitas 128 GB pada slot yang tersedia.

Baca Juga Resmi Rilis di indonesia, Apasih Keunggulan Nokia 8 ini?

Mengupas lebih lanjut usungan kamera yang ada dalam smartphone NUU Mobile M4X Lite ini. Di bagian bodi belakangnya tertanam kamera dengan resolusi 13 MP disokong LED Flash Dual Tone, Autofocus, Panorama, Burst Mode dan Live Photo. Dibekalkan pula fiur Face Beauty untuk menghasilkan hasil bidikan lebih menawan dan halus. Kamera utamanya tersebut dapat dimanfaatkan untuk merekam video dengan kualitas Full Hd atau 1080p. Bagi para pecinta selfie juga akan dimanjakan dengan kamera depan 8 MP yang telah didukung oleh LED Flash.

Smartphone ini siap menjadi pesaing Xiaomi Redmi 5 di Indonesia dengan label harga yang setara. Harga NUU Mobile M4X Lite di Indonesia dijual Rp 1.899.000 per unit yang memiliki varian warna emas dan hitam. Bagaimana sobat, tertarik memiliki samartphone besutan NUU Mobile ini?

Baca Juga Resmi Dirilis, Ini Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here