Selain Naikkan Level Cepat, Ternyata Ini 5 Fungsi Farming Dalam Pertandingan Mobile Legends!

0
2143
Copyright ©GooglePlay

Fungsi Farming Dalam Pertandingan Mobile Legends, Apa Saja?

Oketekno.com – Jika kamu bermain solo lane di Mobile Legends, maka kamu akan sering membunuh monster jungle yang berada di hutan supaya bisa naik level lebih cepat atau biasa disebut dengan istilah farming.

Nah, dibawah ini ada beberapa Fungsi Farming Dalam Pertandingan Mobile Legends selain membantu dalam meningkatkan level dengan cepat.

BACA JUGA: Ini Dia 5 Item Wajib Untuk Hero Mage di Mobile Legends!

1.Bisa Membeli Item dengan Cepat

Seandainya kamu farming, maka kamu akan mendapatkan exp dan gold yang dihasilkan oleh moster jungle. Dengan begitu, pastinya kamu akan bisa membeli item dengan sangat cepat, Sehingga akan memiliki damage cukup tinggi saat war nanti.

Copyright ©GooglePlay

2.Menambah Serangan (Buff Jungle)

Jika berhasil melenyapkan buff jungle, maka pemain akan mendapatkan kekuatan di setiap hero yang dimainkan. Dengan berhasilnya mendapatkan buff tersebut, maka serangan yang dilakukan oleh pemain akan jadi lebih kuat ketimbang hero lain yang tidak mendapatkan buff jungle.

BACA JUGA: 5 Keuntungan Main Sendiri di Ranked Mode Mobile Legends!

3.Membuat Musuh Kalah Level Jika Mencuri Monster Hutan Musuh

Fungsi Farming Dalam Pertandingan Mobile Legends  yang ketiga yakni membuat musuh kalah level. Jika pemain dapat mencuri monster jungle musuh, tentunya membuat pemain unggul level  lebih tinggi lantaran musuh tidak dapat melakukan farming di daerah kekuasaannya sendiri. Namun, tentunya sangat diperlukan keahlian untuk bisa mencuri monster jungle yang berada di daerah musuh.

4.Dapat Tambahan Darah Asalkan Sudah Punya Lifesteal

Jika item lifesteal kamu sudah jadi, pemain bisa menghabisi monster ataupun minion yang akan menambah darah kamu jika kamu memukulnya. Dengan begitu, kamu tidak perlu recall lagi jika sudah memiliki mana yang cukup untuk mengeluarkan skill.

5.Menjadi Salah Satu Kemenangan

Jika pemaian sering melakukan farming, tentunya akan membuat pemain lebih unggul exp dan gold ketimbang daripada hero lain yang jarang melakukan farming. Tentu saja hal ini akan membuat kamu menjadi penentu kemenangan lantaran kamu akan punya damage cukup tinggi saat war sedang berlangsung.

Itu dia beberapa Fungsi Farming Dalam Pertandingan Mobile Legends selain  bisa mendapatkan level dengan cepat. Untuk itu, sebagai pemain game MOBA ini kamu harus sering lakukan farming supaya level cepat naik dan dapat membuat damage yang tinggi saat war berlangsung.

BACA JUGA: 5 Hero Seksi Paling Mematikan di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here