Oppo A71 Resmi RIlis di India, Harganya Lebih Murah!

0
1467
Copyright ©Oppo

Harga Oppo A71 Dibanderol Rp 2.1 jutaan

oketekno.comOppo A71 memang smartphone yang sudah lama dirilis oleh perusahaan Oppo pada Oktober 2017 lalu, namun di tahun 2018 ini mereka baru saja meluncurkan lagi versi upgradnye pada awal tahun kemarin.

Masih sama dengan pendahulunya, untuk smartphone ini masih tetap hadir untuk menyasak segmen menengah. Meskipun pada tampilannya masih mirip sekali dengan versi lama, akan tetapi untuk jeroannya telah ditingkatkan.

Baca juga: Laku Keras, Oppo Enggan Tambah Produksi F5 Dashing Blue?

Seperti dikutip dari laman GSM Arena, kini Oppo A71 telah secara resmi dirilis di negara India, dan peluncurannya telah dilakukan langung oleh Direktur Oppo di negara tersebut. kira-kira berapa ya harga perangkat ini disana?

Copyright ©Oppo

Ponsel android terbaru milik vendor Oppo ini dilepas dengan angka USD155 atau setara dengan Rp 2.1 jutaaan. Tersedia dengan dua varian warna yang bisa dipilih oleh konsumen nanti, yakni warna hitam dan juga emas.

Baca juga: LG V30s Akan Segera Dirilis Andalkan Kamera AI, Saingi Oppo F5?

Seperti yang sudah singgung diatas tadi, dimana untuk Oppo A71 versi 2018 ini hadir dengan membawa sejumlah peningkatan, salah satunya pada bagian dapur pacu sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan clocksped mencapai 1.8 Ghz.

Selain itu, peningkatan juga terdapat pada bagian RAM yang kini memiliki ukuran 3 GB. sudah pasti dengan begitu maka perforamnya pun saat digunakan aktifitas multitasking tak akan lelet lagi. Ponsel android ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android Nougat.

Berpindah pada bagian fotografinya, dimana Oppo A71 ini hadir dengan dibekali oleh kamera belakang berukuran 13 MP. kamera tersebut didukung dengan fitur tambahan seperti autofocus dan LED flash untuk membantu pencahayaannya.

Sementara untuk anda yang doyan berfoto selfie, terdapat kamera berukuran 5 MP dibagian bodi depan yang bisa anda gunakan nanti. Untuk media penyimpanannya, smartphone ini memiliki ukuran 16 GB.

Baca juga: Spesifikasi Gahar, Oppo R13 Bakal Jadi Smartphone Pertama yang Ditenagai Snapdragon 670?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here