Facebook Messenger Rilis Filter Baru Edisi Valentine!

0
1482
Copyright ©hacksure

Filter Baru Edisi Valentine Facebook Messenger Sudah Bisa Digunakan

oketekno.com Facebook, sosial media dengan jumlah pengguna paling banyak didunia ini memang tak pernah berhenti dalam memanjakan penggunannya ya, dimana masih dalam momen Valentine ini mereka baru saja meluncurkan fitur baru di aplikasi Messenger miliknya.

Pihak Facebook telah meluncurkan sebuah notifikasi khusus melalui aplikasi Messenger kepada para pengguna yang telah mengubah status hubungan di akunnya. Dengan menekan notifikasi yang muncul ini, maka nantinya bakal secara otomatis menampilkan percakapan antara pengguna dengan kekasih, dan bisa menampilkan berbagai ikon hati pada layar nanti.

Baca juga: Facebook Tengah Fokus Uji Fitur Untuk Tandai Komentar Tak Pantas!

Tak hanya itu saja, bahkan mereka juga telah meluncurkan emoji khusus yang bertemakan valentine yang bisa menjadi wakil dalam mengungkapkan kasih sayang kepada sang kekasih nantinya.

Copyright ©Metrotvnews

Namun, pengguna Messenger dari Facebook ini nanti juga akan diminta mengubah emoji secara manual, dan melakukan sedikit kustomisasi warna percakapan dan juga nama panggilan agar menjadikan percakapan secara personal.

Baca juga: Indonesia Disebut Sebagai Negara Pemilik Akun Palsu Facebook Terbanyak!

Dengan adanya fitur ini, pasangan kalian akan selalu menjadi orang pertama muncul pada bagian action dalam Messenger, sehingga nantinya kalian bisa mengungkapkan perasaan sayang lebih cepat lagi. Bersamaan dengan fitur ini, Messenger juga dikenalkan juga rangkaian filter baru didalammnya.

Filter pertama yang Facebook berikan dalam tema Valentine kali ini adalah Queen of Hearts, hati pengganti mata, hingga hujan permen. Belum ada informasi mengenai batas waktu ketersediaan dari filter baru tersebut, mengingat filter ini untuk memperingati hari Valentine saja.

Yang lebih keren lagi, filter ini juga bisa kalian gunakan saat sedang melakukan video call, dengan begini maka aktifitas kalian berdua pun bisa makin seru lagi nanti. bagaimana? Apakah kalian sudah mencobanya?

Baca juga: Tahun 2018 Bakal Banyak Anak Muda Tinggalkan Facebook? Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here