Laris Manis, Produksi Xiaomi Redmi 5A Digenjot

1
4350
Copyright ©Tirto

Permintaan Xiaomi Redmi 5A Sangat Tinggi Dipasaran

oketekno.com – Xiaomi, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini sedang bahagia, karena mereka kini mendapatkan permintaan yang sangat tinggi akan produksi salah satu smartphone miliknya yakni Xiaomi Redmi 5A.

Hal ini dikarenkan, penjualan perangkat tersebut yang selalu habis diberbagai kesempatan, sehingga banyak konsumen yang belum kebagian pun terus mencari smartphone Xiaomi Redmi 5A tersebut.

Baca juga: Bukti Keberadaan Nyata Xiaomi Mi Mix 2S Terungkap!

“Tidak hanya produk terbaru, kami juga terus berupaya untuk mempererat kerja sama dengan Satnusa untuk mengenjot produksi perangkat kami sebelumnya, Redmi 5A. Smartphone kami ini diterima sangat baik oleh konsumen Indonesia, terbukti dengan flash sale yang selalu habis,” ucap Steven Shi selaku Head of Xiaomi South Pacific Region dan Country Manager Xiaomi Indonesia dikutip dari laman Metrotvnews.

Copyright ©Tirto

Lalu Shi pun menyayangkan adanya penjualan kembali Xiaomi Redmi 5A secara offline yang dibanderol jauh lebih mahal dibandingkan yang ditawarkan Xiaomi pada waktu penjualan Online. Menurutnya, pihak mereka sama sekali tak pernah mendorong pasar offline untuk menjual produk mereka dengan harga lebih tinggi yang mereka luncurkan.

Baca juga: Cara Merubah Background Panggilan di HP Xiaomi Makin Keren

Dan karena hal tersebut, maka membantu para konsumen untuk memanfaatkan jalur online untuk membeli ponsel android murah meriah miliknya. Pasalnya saat ini, jalur jual beli online memang tengah menjadi fokus utama perusahaan mereka, karena dinilai lebih mudah mencakup banyak konsumen diberbagai wilayah.

Lalu saat di singgung mengenai rencana untuk menghadirkan Mi Store Online Seperti yang ada di Tiongkok, Shi pun saat ini mengaku masih belum ada rencana yang mengarah kesitu. Pasalnya mereka masih meganggangap Indonesia sebagai pasar baru bagi Xiaomi.

Seperti yang kita ketahui, jika smartphone Xiaomi Redmi 5A ini beberapa waktu lalu sempat mengemparkan pasar di Indonesia, dimana perangkat yang memiliki spesifikasi tangguh tersebut dilepas dengan harga sangat murah, yakni Rp 999.000 per unitnya.

baca juga: Begini Tanggapan Advan Soal Ponsel Xiaomi Merusak Harga Pasar!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here