Nokia 7 Plus Adalah Ponsel Andoid One, Benarkah?

0
2289
nokia 7 plus
Copyright ©NDTV

Nokia 7 Plus Gunakan Android Oreo Program dari Android One

oketekno.comNokia 7 Plus merupakan smartphone terbaru dari Nokia yang baru-baru ini menampakan dirinya. Layaknya smartphone yang sedang ngetrend saat ini, ponsel ini hadir dengan mengusung layar bezelles dan terlihat agak melengkung pada bagian sisi sampingnya.

Selain itu, versi lain dari Nokia 7 ini juga hadir dengan dibekali oleh fitur dual kamera pada sisi belekang bodi. Dan yang lebih mengejutkan lagi, konon dikabarkan jika perangkat ini menggunakan platform berbasis Android One. Benarkah?

Baca juga: Resmi Rilis di indonesia, Apasih Keunggulan Nokia 8 ini?

Spesifikasi yang diusung ole Nokia 7 Plus ini memang cukup gahar dikelasnya, dimana ponsel ini telah dibekai dengan layar yang sangat lebar, yakni berdimensi 6 inch dengan resolusi setara FHD_ 1080 x 2160 pixel. untuk panel layar yang digunakannya juga sudah cukup mantap, yakni IPS LCD.

Copyright ©NDTV

Lalu untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan Android Oreo yang disinyalir masih dalam progoram Google Android One, dan mendapat dukungan update selama dua tahun nanti.

Baca juga: Nokia 3310 4G LTE Dipastikan Tak Masuk Indonesia, Apa Alasanya?

Pindah pada bagian fotografinya, smartphone ini diperkuat dengan adanya kamera berukuran 12 MP + 13 Mp dibagian belakang. Kamera dari Nokia 7 Plus ini mendapat dukungan fitur dari PDAF, sensor BSI, lensa Carl Zeiss, hingga dual Tone LED flash.

Sementara untuk bagian depannya, telah dipersenjatai dengan kamera berukuran 16 MP untuk memanjakan anda saat melakukan video call maupun foto selfie.Performa yang ditawarkan oleh ponsel android ini juga tak bisa diremehkan,

Dimana Nokia 7 Plus telah dibenamkan prosesor dari Octa-core Kyro 64-bit dengan chipset Snapdragon 660, keduanya dibantu dengan RAM berukuran 4 GB sehingga membuatnya tetap berhaan lancar saat beraktifitas multitasking nanti.

Baca juga: Ini Tampang Asli Android Go Nokia 1, Akan Melenggang 26 Februari Mendatang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here