Harga Evercoss U50A Max dan Spesifikasi, Smartphone 4 Kamera Harga MurMer

0
8790
Harga Evercoss U50A Max
Copyright ©Evercoss

Harga Evercoss U50A Max Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss U50A Max Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Salah satu pabrikan lokal di Indonesia yakni Evercoss nampaknya patut diacungi jempol. Pasalnya vendor lokal yang masih cukup eksis tersebut tercatat cukup rajin merilis smartphone dan mengikuti trend ponsel terkini. Setelah merilis sejumlah smartphone di seri M50, vendor tersebut juga menghadiran smartphone terbaru bertajuk Evercoss U50A Max. Handset ini menjadi smartphone empat kamera pertama Evercoss yang siap melenggang dengan banderolan harga lebih terjangkau dibandingkan smartphone empat kamera vendor global.

Kehadiran smartphone Evercoss U50A Max ini diketahui dari laman resmi Evercoss Mobile dimana dirilis pada Februari 2018. Ponsel ini siap menjegal eksistensi Huawei Nova 2i di Indonesia dengan penawaran yang tentunya jauh lebih murah dan terjangkau. Bukan haya sektor kamera, perangkat ini juga dibekali performa tangguh dengan RAM besar dan layar lapang serta memiliki sejumlah fitur keren termasuk fingerprint sensor. Simak ulasan spesifikasi Evercoss U50A Max selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Harga Evercoss R40K dan Spesifikasi, Smartphone Nougat 500 Ribuan Desain Premium

Review Evercoss U50A Max

Perangkat Evercoss U50A Max ini hadir dengan mengusung bentang layar yang cukup lapang seluas 5.0 inchi dengan menerapkan panel IPS Capacitive touchscreen. Layar tersebut dibalut kedalaman warna 16 juta warna sehingga mampu menyuguhkan gambar yang lebih cemerlang dan natural. Layar lapang tersebut juga didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga memberikan kepadatan layar mencapai 294 ppi per inchinya yang mampu menyuguhkan gambar bening dan tajam. Permukaan layarnya juga menawarkan kemampuan multitouch namun sayangnya tidak disebutkan adanya lapisan anti gores pada layarnya.

Desain yang dibawakan oleh perangkat ini pun terlihat stylish dan elegan meskipun bodinya masih berbalut material plastik. Ponsel android ini hadir dalam varian warna blue, gold, black dan gray yang cukup elegan. Di bagian depan tertana tombol fisik dan tombol soft touch dibawah layarnya untuk keperluan navigasi. Sementara di panel belakang didukung kamera ganda dengan LED Flash yang didesain vertikal di bagian kiri atas perangkat. Dimensi Evercoss U50A Max ini sendiri mencapai 145 x 72.3 mm berketebalan 9.3 mm yang cukup stylish dan nyaman digenggam. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 137 gram yang cukup ringan.

Evercoss U50A Max
Copyright ©Evercoss

Berlanjut mengupas jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dalam smartphone empat kamera dengan harga terjangkau ini. Dengan penawaran harga terjangkau, ponsel android ini telah dibekali jaringan dan konektivitas lengkap. Hadir dalam dukungan fitur Dual SIM sehingga dapat digunakan siaga bersama dalam dua nomor berbeda. Selain Evercoss U50A Max ini juga telah didukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE sehingga mampu menghasilkan akses internet yang lebih kencang dan cepat dalam speed HSPA Plus hingga LTE. Beberapa konektivitas juga dibenamkan pada handset ini seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga sejumlah media transfer data yakni Bluetooth, microUSB serta USB OTG.

Berlanjut mengupas bekalan spesifikasi Evercoss U50A Max pada dapur pacu dan performa yang ditawarkan dengan banderolan harga terjangkau untuk segmen entry level. Di dalam perangkat ini tertanam jenis chipset Spreadtrum SC7731 yang membawakan processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang cukup menjanjikan. Bahkan kinerja dari processor 4 inti tersebut diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi yang lebih menjanjikan bahkan cukup responsif. Bukan hanya itu saja, processor tersebut juga dipadukan dengan pengolah grafis Mali-400 MP2 yang menawarkan tampilan grafis cukup halus nan menawan.

Baca Juga Harga Evercoss M50A dan Spesifikasi, Versi Upgrade RAM 2GB ROM 16GB Murah

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam ponsel ini memang belum mendukung sistem operasi Android Oreo terbaru. Kendati demikian handset ini telah didukung sejumlah fitur keren dengan berjalan dalam sistem operasi Android Nougat v7.0. Bahkan dalam label harga terjangkau, ponsel android ini juga dibekali sensor fingerprint pada bodinya yang tertanam pada tombol home dibawah layarnya. Selain dibekalkan pula fitur Gesture Smart Acess untuk memudahkan pengguna dalam mengekslor menu layar.

Ketangguhan Evercoss U50A Max di Indonesia ini adalah pada bekalan kamera yang telah mendukung empat kamera sekaligus. Di bagian belakang bodinya tertanam dual kamera dengan kekuatan 13 MP dan 2 MP dimana telah didukung oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamera ganda tersebut juga disokong dengan sejumlah fitur keren dimana mampu menghasilkan foto Bokeh keren.

Harga Evercoss U50A Max
Copyright ©Evercoss

Bagi para pecinta selfie, akan dimanjakan dengan kamera depan juga dual kamera dalam konfigurasi 8 MP + 2 MP. Bahkan aktivitas selfie akan diakomodasi dengan hadirnya LED Flash sehingga aktivitas swa-foto dapat lebih menyenangkan saat ditempat kurang pencahayaan. Kamera depannya  bahkan telah mendukung sejumlah aktivitas seperti video call, video chatt hingga perekaman video selfie.

Kapasitas penyimpanan yang dibenamkan dalam smartphone android ini memiliki kapasitas yang cukup besar. Di dalamnya telah dibekalkan memori internal 16 GB yang siap menampung sejumlah file pengguna termasuk unduhan aplikasi dan game. Bahkan jika merasa kurang lapang pengguna masih dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB sebagai memori eksternal perangkat.

Baca Juga Harga Evercoss M50 Max dan Spesifikasi, Menggoda dengan Dual Kamera Belakang

Hanya saja dengan label harga murah di segmen entry level, smartphone ini hanya ditenagai dengan baterai berkapasitas kecil. Di dalam smartphone empat kamera ini hanya dibenamkan baterai Li-Ion berkapasitas 2300 mAh dengan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang. Baterai tersebut siap memberikan waktu siaga lumayan lama. Cek update harga Evercoss U50A Max terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Evercoss U50A Max

Harga Evercoss U50A Max Baru : Coming Soon

Harga Evercoss U50A Max Bekas : Rp –

Smartphone empat kamera Evercoss ini sendiri dirilis pada Februari 2018 dengan membawakan ketangguhan pada performa, kamera dan konektivitas. Harga Evercoss U50A Max terbaru belum diketahui namun kemungkinan akan dilepas di kisaran harga Rp 1 jutaan per unitnya. Tersedia beberapa varian warna diantaranya emas, biru, abu-abu dan hitam yang cukup elegan. Bagi anda yang tertarik memiliki smartphone 4 kamera ini dapat mengecek ketersediaan di outlet resmi Evercoss maupun di sejumlah toko retail smartphone baik online maupun offline.

Spesifikasi Evercoss U50A Max

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 145 x 72.3 x 9.3 mm
Weight 137 g
DISPLAY Display type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 Nougat
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Bluetooth
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera Dual Camera, 13 MP + 2 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, panorama, bokeh mode
Video [email protected]
Secondary camera Dual Camera, 8 MP + 2 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Proximity, 3D Gravity Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Gold, Gray, Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call Support
– Video Chatt Support
– Gesture Smart Access
– Plastic Body Design
BATTERY Non Removable, Li-Ion 2300 mAh Battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Evercoss U50A Max terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini pada anda. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta membantu sobat pembaca sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here