Harga iPhone 9 Lebih Murah dari iPhone X?

0
2041
iphone x
Copyright ©BGR

Apple Berencana Rilis Varian Murah iPhone X

oketekno.comiPhone X, menjadi smartphone premium terbaru dari vendor Apple yang masih saja menjadi buah bibir dari pengguna gadget. Pasalnya spesifikasi yang dibawa oleh perangkat ini memang begitu luar biasa, serta harganya pun juga cukup luar biasa dipasaran.

Memang untuk harga iPhone X ini sangatlah mahal, dimana mencapai angkar Rp 15-20 juta per unitnya. Namun untuk anda yang tak bisa mendapatkan ponsel ini karena mahal jangan bekecil hari dahulu.

Baca juga: Ini Harga iPhone 7 dan 7 Plus Refurbish Resmi dari Apple, Jauh Lebih Murah!

Pasalnya dikabarkan jika perusahaan Apple telah mempersiapkan perangkat bernama iPhone 9 yang ditaksir memiliki harga yang lebih murah dibandingkan perangkat sebelumnya. Wah benarkah demikian?

Copyright ©BGR

Ming-Chi Kuo, selaku analis KGI yang dipandang sebagai analis perangkat Apple terbaik di dunia, ia memperkirakan jika bakalan ada tiga smartphone Apple yang bakal dirilis pada tahun 2018, dan salah satunya adalah iPhone 9 tersebut.

Baca juga: iPhone (2019) Digarap, Apple Gandeng Pemasok Chip Memori dari Tiongkok

Seperti dilansir dari Phone Arena, jika iPhone 9 ini bakalan memiliki banderol harga lebih murah dibandingkan iPhone X. Dimana perangkat tersebut bakalan hadir dengan menggunakan Layar LCD 6.1 inci dengan memiliki satu kamera saja dibagian bodi belakangnya.

jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Kuo memprediksi jika smartphone ini bakaln menembuas angka penjualan 100 juta unit pada 2018 saja, melewati penjualan dari iPhone seri X tersebut.

Tentu hal ini tak lepas dari kabar mengenai harga perangkat iPhone terbaru itu yang masih lebih murah dibandingkan harga iPhone X dipasaran saat ini. Dan hal ini masih bisa dianggap wajar, karena memang spesifikasi yang diusung memang masih sedikit dibawah dari seri X tersebut.

Ini masih sekedar dugaan saja, untuk mengetahui informasi lebih jelasnya kita tunggu saja update dari perusahaan Apple nanti.

Baca juga: Lagi, Pengguna iOS 11 Temukan Bug Didalamnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here