Advan G2 Optimis Mampu Dongkrak Pasar Smartphone Lokal!

0
2457
Copyright ©Advan

Advan G2 Dibekali Spesifikasi Kelas Menengah

oketekno.com – Guna semakin memantapkan posisinya di pasar smartphone lokal, kini perusahaan Advan pun meluncurkan perangkat baru bernama Advan G2 dipasaran. Dimana perangkat ini menawarkan berbagai fitur unggulan untuk menggoda para pecinta gadget.

Menurut Direktur Marketing Advan yakni Tjandra Lianto mengatakan, jika generasi penerus dari Advan G1 ini telah memiliki banyak sekali fitur yang memang dibutuhkan oleh pengguna gadget saat ini.

Baca juga: Oh, Ini Ternyata Alasan Advan Lahirkan Smartphone G2 Mirip iPhone!

“Banyak smartphone yang menawarkan berbagai fitur, tetapi sebenarnya fitur yang ada di smartphonenya tidak dibutuhkan oleh penggunanya,” ucap Tjandra dalam presentasi Advan G2 di Jakarta seperti dikutip dari laman Selular.

Copyright ©Advan

Tjandra melanjutkan, jika Advan G2 ini hadir dengan memnuhi keinginan dan juga kebutuhan masyarakat mengenai fitur dari sebuah smartphone. Maka dari itu ponsel ini di desain dengan sangat sedemikian rupa layaknya smartphone premium iPhone.

Baca juga: Advan i6 Siap Ramaikan Pasar Indonesia dengan Layar Fullscreen, Harganya?

Dengan adanya ponsel android terbaru Advan ini, maka masyarakat pun bisa merasakan sensasi menggunakan perangkat besutan Apple tersebut nantinya, karena memang secara keseluruhan tampilan dari smartphone ini memang menyerupainya.

Sementara itu, mengenai kebutuhan mengenai fungsi dari smartphone itu sendir, pihak Advan memenuhinya dengan bekalan fitur keren didalamnya, seperti Selfie Detail, Advan Secure, hingga baterai yang memiliki daya tahan lama didalamnya.

Memiliki rentan harga cukup terjangkau, maka Tjandra pun yakni jika Advan G2 ini bakalan mampu bersaing dengan para kompetitor lain di segmen serupa, seperti Oppo, Xiaomi, Lenovo, bahkan vendor Samsung.

“Di segmen ini memang cukup sesak dengan marketshare 31 persen, tapi dengan fitur yang memang menjadi kebutuhan, Advan G2 bisa mengisi ceruk yang ada,” ujar Tjandra.

Tentu keyakinan tinggi yang dimiliki oleh Tjandra ini tak terlepas dari kesuksesan penjualan Ponsel android sebelumnya yakni Advan G1 yang mencapai angka 20.000 unit setiap bulannya.

Baca juga: Begini Tanggapan Advan Soal Ponsel Xiaomi Merusak Harga Pasar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here