LeEco Le X Tengah Digarap, Andalkan Layar Fullscreen 4 Kamera

0
2514
LeEco Le X
Copyright ©Weibo

Smartphone 4 Kamera LeEco Le X Siap Melenggang Tantang Huawei

OKETEKNO.COM – Salah satu pabrikan smartphone LeEco yang berbasis di Tiongkok sempat lama tak terdengar gaungnya. Kini vendor tersebut diketahui tengah menyiapkan smartphone terbaru yang dibekali dengan spesifikasi tangguh bertajuk LeEco Le X. Perangkat ini dikabarkan akan menawarkan usungan layar penuh atau fullscreen juga dengan dukungan empat kamera pada bodinya siap menjadi smartphone kekinian dengan harga terjangkau.

Seperti yang kita ketahui bersama, LeEco memang dikenal sebagai produsen smartphone yang populer dengan label harga miring namun dalam spesifikasi menggiurkan. Sebelumnya vendor ini telah merilis LeEco Le Pro 3 AI yang diresmkan pada kuartal kedua tahun 2017 silam. Kini sang vendor berencana meluncurkan model baru dengan mengikuti trend smartphone rasio 18:9 dalam LeEco Le X.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 Akan Dibekali Sensor Fingerprint di Layar?

Sebuah foto render smartphone android anyar LeEco belum lama ini muncul dalam situs Weibo dimana dikabarkan akan membawa nama resmi Le X. Dari foto yang beredar tersebut, selain menawarkan layar lapang fullscreen dalam rasio 18:9, LeEco Le X juga hadir dengan bagian tepi depan dan belakang didesain sedikit melengkung. Rasio layar terhadap bodinya pun cukup tinggi menjadikan handset ini terlihat cukup trendi dan elegan.

LeEco Le X
Copyright ©Weibo

Bukan hata itu saja, dari bocoran gambar LeEco Le X tersebut diketahui perangkat juga akan menawarkan empat kamera. Dalam gambar yang beredar tersebut dibagian atas layarnya bertengger dual kamera untuk kebutuhan selfie dan di bodi belakangnya juga tertanam dual kamera untuk mendukung fotografi dan perekaman video.

Baca Juga Ulefone Power 3S, Smartphone Fullscreen 4 Kamera Baterai 6350mAh Murah

Kamera ganda pada panel belakang tersebut hadir dengan desain vertikal juga didukung LED Flash yang berada di samping lensa. Hadirnya empat kamera ini tentunya siap menjadi pesaing Huawei Nova 2i hingga ponsel lokal tanah air Evercoss U50A Max.

Namun sayangnya selain desain dan kamera yang terlihat pada bagian depan dan belakang render LeEco Le X, belum ada bocoran mengenai spesifikasi lain dari smartphone garapan vendor Tiongkok ini. Selain itu banderolan harga dan pasar yang dituju juga masih menjadi tanda tanya. Untuk itulah kita nantikan saja perkembangan informasinya dari pihak LeEco.

Baca Juga Harga Sharp Pi vs Evercoss Genpro Z, Adu Smartphone Dual Kamera Murah di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here