Rumor Menyebut Nokia 7 Plus Bakal Dijual dengan Harga Murah?

0
3844
Copyright ©IBTimes India

Intip Yuk Spesifikasi Nokia 7 Plus!

Oketekno.com HMD Global memang sangat sukses dalam membawa merek Nokia ke ranah industri Smartphone global. Hal ini dibuktikan dengan beberapa seri ponsel yang dirilis oleh perusahaan tak jarang pula mencuri perhatian pecinta gadget.

Salah satu seri ponsel pintar yang paling dinantikan tak lain adalah Nokia 7 Plus. Kabar terbaru menyebutkan bahwa perangkat ini akan menjalankan Android One. Jika rumor ini benar adanya, maka ponsel tersebut akan dijual dengan harga yang lebih murah.

Seperti yang diketahui, Android One merupakan proyek dari Google menggandeng beberapa vendor di sejumlah negara berkembang demi bisa menciptakan perangkat yang terstandardisasi dengan harga Rp 2 jutaan.

BACA JUGA: Nokia 7 Plus Adalah Ponsel Andoid One, Benarkah?

Seperti dilansir Ubergizmo pada hari Senin 19 Februari 2018 ,menyebutkan 7 Plus ini hadir sebagai perangkat memiliki aspek rasio kekinian yakni 18:9. Perangkat tersebut diperikirakan akan jadi salah satu ponsel pintar yang diumumkan oleh  HMD Global dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Spanyol pada akhir Februari mendatang.

Copyright ©iGayaan Network

Namun sayangnya pihak HMD sendiri belum memberikan konfirmasinya terkait 7 Plus, atau ponsel lain yang dilaporkan akn ikut meramaikan ajang yang rutin digelar setiap tahun itu.

BACA JUGA: Ini Tampang Asli Android Go Nokia 1, Akan Melenggang 26 Februari Mendatang!

Selain HMD, vendor  lain seperti juga akan ikut memamerkan produk terbarunya yakni Galaxy S9, dalam acara yang sama. Jika benar, maka kehadiran 7 Plus akan semakin meramaikan pasar smartphone pada tahun ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, ada sebuah sumber yang menyebutkan seri 7 Plus ini akan djual dengan harga US$ 508 atau sekitar Rp 6,7 juta. Tak hanya sendirian, seri 7 Plus ini akan mejeng bersama ponsel lainnya yakn Nokia 9 dan Nokia 1.

Dilansir dari NDTV, berdasarkan sejumlah laporan, Nokia 7 Plus akan memiliki layar berukuran 6 inci dengan aspek rasio 18:9 dan pelindung Gorilla Glass Hal menarik lainnya adalah terdapat fitur dual kamera Carl Zeiss dengan sensor 12 dan 13MP, serta 2x optical zoom.

Sementara untuk dapu pacunya, Nokia 7 Plus dikabarkan bakal mengandalkan prosesor Snapdragon 660, RAM 4GB, memori internal 64GB. Selain itu juga dilengkapi fitur pengisian cepat atau quick-charging .

BACA JUGA: Resmi Rilis di indonesia, Apasih Keunggulan Nokia 8 ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here