Spesifikasi Samsung Galaxy J4 Terungkap, Seperti Apa?

0
1132
Copyright ©tekno

Samsung Galaxy J4 Dibekali Sistem Operasi Android Oreo

Oketekno.com – Samsung, pada tahun 2018 ini mereka memang langsung tancap gas dengan menghadirkan gadget terbaru mereka, yakni dari seri A Series yakni Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus 2018.

Tak hanya itu saja, bahkan mereka juga bakal meluncurkan ponsel premium mereka yakni Duo Samsung Galaxy S9 dalam ajang MWC 2018. Namun tak hanya itu saja, dikabarkan perusahaan asal Korea Selatan ini juga bakal meluncurkan perangkat baru dari kelas menengah kebawah yakni Samsung Galaxy J4.

Baca juga: Samsung Galaxy S10 Akan Dibekali Sensor Fingerprint di Layar?

Karena masuk dalam kelas J-series, maka untuk harga dari Samsung Galaxy J4 ini pun juga masih cukup terjangkau ya, karena memang smartphone J-series dari Samsung dikenal memiliki harga miring dibandingkan seri lainnya.

Copyright ©Gizchina

Dan bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy J4 ini terungkap dari sebuah screenshot mengenai data dari laman Geekbench. Smartphone yan masih menggunakan kode mesin SM-J400F ini memberikan bocoran tentang jeroan yang akan digunakan.

Baca juga: Rumor, Samsung Galaxy Note 9 Tak Gunakan Sensor Fingerprint di Layar!

Untuk bagian sistem operasinya, smartphone ini bakaln berjalan pada OS terbaru yakni Android Oreo, tentu ini menjadi sangat istimewa karena anda bakalan disuguhkan dengan berbagai fitur baru yang dimilii sistem operasi tersebut.

Samsung Galaxy J4 ini juga bakal ditenagai oleh prosesor dari Quad-core Exynos 7570 yang memiliki clockspeed hingga 1.43 Ghz. Kedua komponen tersebut bakal dibantu dengan keberadaan RAM berukuran 2 GB serta ada pengolah grafis dari Mali-T720 MP1.

Sementara untuk urusan kinerjkanya sendiri, ponsel android ini berdasarkan hasil Geekbench memiliki skor 623 untuk Single Core, dan juga 1815 untuk multi-core. Angka ini sudah cukup bagus untuk kelas smartphone menengah kebawah.

Namun sayangnya, tak ada bocoran spesifikasi Samsung Galaxy J4 selain yang terdapat pada data diatas, adapun dengan spesifikasi yang dimilikinya terebut, kemungkinan gadget ini bakala dilepas dikisaran angka $300 perunitnya.

Baca juga: Update Android Oreo Samsung Galaxy S8 Dihentkan, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here