Spesifikasi Smartphone Baru Nubia Terungkap, Dukung Snapdragon 845!

0
1121
Copyright ©tnwcdn

Smartphone Baru Nubia Dukung RAM 6 GB dan Snapdragon 845

oketekno.com – Sub brand dari Vendor ZTE yakni Nubia, nampaknya mereka dalam waktu dekat ini bakal meluncurkan smartphone flagship baru di pasaran global, dimana ponsel ini diketahui bakal mengusung chip dari Snapdragon 845.

Terendusnya mengenai keberadaan smartphone baru ini berasal dari sebuah postingan screenshot dari situs benchmark Antutu di dalam sosial media asal Cina yakni Weibo. Dimana dalam postingan tersebut perangkat ini memiliki nomor seri NX606J.

Baca juga: Terungkap, Begini Penampakan Nubia Z18 Dalam Lukisan Sketsa!

Masih belum jelas mengenai perangkat apakah itu, namun banuak yang meyakini jika perangkat tersebut merupakan spesifikasi dari Nubia Z19. Adapun spesifikasi yang dimilikinya, perangkat ini bakalan hadir dengan ditenagai oleh RAM berukuran yang sangat besar, yakni 6 GB dengan memori internal berkapasitas 32 GB.

Copyright ©Gizchina

Sementara untuk bagian depannya, ponsel android ini bakalan hadir dengan layar fullView dengan menggunakan resolusi setara FHD+ (1080 x 2160 Pixel). Masih belum diketahui panel layar apa yang digunakan oleh perangkat ini serta lapisan diluarnya.

Baca juga: Rumor Nubia Z18, Smartphone Gaming Dengan RAM 8 GB

Yang menarik, gadget baru dari Nubia ini bakal berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo dan bakal dipermanis dengan antarmuka hasil kustom dari vendor tersebut. Tak hanya spesifikasinya, namun dalam bocoran tersebut disertakan pula mengenai skor dari perangkat tersebut.

Dari skor benchmark yang dihasilkan, smartphone ini memiliki nilai yang hampir mirip atau bahkan setara dengan gadget dari vendor lain yang ditenagai oleh chipset dari Qualcomm Snapdragon. Dalam bocoran tersebut nampak jika perangkat ini mencatatkan skor mencapai 271.674 Benchmark Antutu.

Meskipun sudah muncul mengenai bocoran spesifikasi serta skor yang dimiliki, namun sayangnya belum ada info tentang kapan ponsel baru miliki Nubia ini  akal dirilis, jadi kita tunggu saja perkembangan infonya.

Baca juga: ZTE Nubia Z17 Mini Siap Ramaikan Pasar Indonesia dan Dijual di Bulan Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here