Lagi, Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S Muncul di Forum Online!

0
759
Mi Mix 2s
Copyright ©digit

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S Muncul di Forum Online, Seperti Apa?

Oketekno.com – Kabar terkait hadirnya ponsel baru dari Xiaomi yakni Mi Mix 2S mulai ramai sejak awal tahun 2018 ini. Seri Smartphone bezel less ini dirumorkan akan hadir dengan membawa sejumlah peningkatan dari segi spesifikasinya.

Selama beberapa pekan terakhir ini, kabar ini semakin beredar luas di jejaring sosial Weibo. Dalam kesempatan tersebut, nampak beberapa pengguna membagikan foto render ponsel itu. Meski kabar tersebut makin ramai jadi bahan perbincangan, namun hingga kini belum ada konfirmasi secara langsung dari pihak perusahaan.

Yang paling terbaru, filme firmware dari perangkat itu tersedia dalam sebuah forum online komunitas pengembang XDA-Developers. Para anggota bisa  mengulik file tersebut untuk melihat spesifikasi yang terbenam pada perangkat besutan vendor asal Tiongkok tersebut.

BACA JUGA: Bukti Keberadaan Nyata Xiaomi Mi Mix 2S Terungkap!

Rupanya perangkat itu muncul dengan nama kode Polaris dalam masa pengembangannya. Lini tersebut akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 845. Snapdragon 845 sendiri merupakan prosesor terbaru dari Qualcomm yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu.

Copyright ©GizChina

Sementara itu, untuk sistem operasinya juga sudah mengandalkan OS terbaru dari Google yakni Android Oreo 8.0. Bocoran lain menyebutkan Mi Mix 2S dibekali dengan baterai lumayan garang dengan kapasitas 3.400 mAh.

BACA JUGA: Performa Mantap, Skor Antutu Xiaomi Mi Mix 2S Bocor di Internet!

Selain itu, layarnya sendiri juga memiliki aspek rasio kekinian yakni 18:9 dengan resolusi FHD+ (2160×1080 piksel). Untuk masalah kamera, perangkat asal negeri tirai bambu ini diduga akan menyematkan sensor dari Sony IMX363, sebagaimana dilansir dari situs XDA-Developers.

Namun sayangnya hingga kini belum jelas kapan perangkat ini akan meramaikan pasar Smartphone. Sempat beredar Mobile World Congress 2018 di Barcelona, Spanyol, bakal jadi ajang dimana perangkat itu dikenalkan.

Akan tetapi, pada awal Februari ini, Xiaomi menegaskan tidak akan mengenalkannya di ajang tahunan tersebut. Tapi perusahaan tetap hadir namun bukan untuk mengenalkan ponsel barunya itu. Sejumlah vendor ternama yang akan ikut meramaikan MWC 2018 diantaranya Samsung, Nokia, Sony, dan Asus.

Mi Mix 2S ini adalah generasi ketiga ponsel seri Mix dari Xiaomi. Pada generasi pertama diluncurkan pada bulan Oktober 2016 silam. Di seri ini punya keunikan posisi kamera depannya yang terletak di dagu ponsel serta mengusung bingkai sangat tipis.

BACA JUGA: Dirilis Tahun Ini, Xiaomi Mi Mix 2S Jadi Perangkat Pertama yang Gunakan Snapdragon 845?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here