Semarakan Imlek, Honor 7X Warna Merah Diluncurkan!

0
792
Copyright ©Android Central

Honor 7X Warna Merah Rilis Secara Global

oketekno.com – Varian warna merah pada smartphone nampaknya memang masih menjadi idola pada tahun 2018 ini, meskipun sebenarnya warna ini banyak digunakan pda tahun 2017 silam. Nah guna menyemarakan Tahun Baru Imlek, Sub brand dari vendor Huawei yakni Honor baru saja meluncurkan varian warna tersebut pada salah satu perangkatnya.

Honor 7X varian warna merah ini telah diluncurkan secara global oleh vendor asal Tiongkok tersebut untuk menyambut Imlak tahun ini. Sebelumnya perangkat ini sempat dirilis di pasar Amerika Serikat beberapa waktu lalu secara khusus.

Baca juga: Kunjungi Eropa, Berapa Harga Huawei Honor 9 Lite?

Varian warna asli dari Honor 7X ini adalah Black, Blue, dan juga Gold, namun dengan ada juga warna khusus yakni Red dan Grey yang hanya tersedia 20.000 unit saja di seluruh dunia. Meskipun dikategorikan terbatas, namun harga dari varian warna tersebut masih sama dengan versi originalnya, yakni 270 EUR atau setara Rp 5.2 jutaan.

Copyright ©Android Central

Nah varian warna baru dari Honor 7X ini nantinya bakalan hadir di sejumlah negara, namun hingga kini pihak vendor masih enggan memberikan informasi mengenai negara mana sajakah yang akan mendapatkan jatah dari perangkat tersebut, namun negara Inggris sudah dipastikan mendapatkannya.

Baca juga: Daftar Harga HP Huawei Terbaru Februari 2018

Untuk urusan spesifikasi, ponsel android ini masih sama dengan versi originalnya, yakni hadir dengan membawakan layar berukuran 5.93 inch dan dilapisi pelindung dari Corning Gorilla Glass. sementara untuk jeroannya terdapai prosesor dari HiSilicon Kirin 659 yang dibpadukan dengan RAM berkapasias 3Gb / 4 GB.

Sementara untuk bagian fotografinya, Honor 7X dibekali dengan menggunakan fitur dual kamera belakang berukuran 16 MP + 2 MP. Adapun untuk kebutuhan foto selfie anda nanti, telah disematkan kamera berukuran 8 MP didalamnya.

Untuk media penyimpanannya, smartphone ini menyediakan 2 varian yang bisa anda pilih, yakni 32 Gb dan 64 GB. Masih ada pula ruang untuk memori eksternal yang bisa anda sematkan hingga kapasitas 256 GB didalamnya.

Baca juga: 3 Smartphone Honor Siap Gebrak Pasar Smartphone Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here