Pre-Order Samsung Galaxy S9 di Indonesia Dibuka 27 Februari 2018?

0
842
Copyright ©Android AUthority

Pihak Samsung Belum Berikan Konfrimasi Tentang Pengumuman Pre-Order Samsung Galaxy S9 di Indonesia

oketekno.com – Pada hari Minggu (18/2/18) petang, ada sebuah papan iklan digital di Jakarta yang menampilkan sebuah pengumuman cukup menarik, dimana tertulis jika akan diadakan sesi pre-order mengenai smartphone premium Samsung terbaru yakni Samsung Galaxy S9 pada tanggal 27 Februari 2018 mendatang.

Dikutip dari laman Kompasetekno, pengumuman mengenai pre-order Samsung Galaxy S9 tersebut telah dipasang disebuah gedung di pinggir jalan Sudirman, Jakarta, arah menuju Simpang Semanggi.

Baca juga: Update Android Oreo Samsung Galaxy S8 Dihentkan, Ada Apa?

“Pre-order dimulai 27.02/2018,” diikutip pula dengan alamat URL berupa www.GalaxyLaunchPack.com yang memang digunakan oleh perusahaan Samsung untuk pemesanan smartphone milik mereka, termasuk untuk seri flagship.

Copyright ©kompas

Lalu tampilan dari Billboard itu pun berubah dengan menampilkan angka 9, dimana angka tersebut menjadi ikon dari ponsel premium ini. memang belum jelas mengenai perangkat apa yang akan dilakukan pre-order tersebut, namun waktunya berdekatan dengan perilisan Duo Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus pada 25 Februari mendatang.

Baca juga: Ini Lho 3 Fitur Unggulan Kamera Samsung Galaxy S9, Apa Saja?

Banyak yang sudah memprediksi, jika Duo jagoan baru Samsung ini bakal diperkenalkan secara resmi dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 mendayang di Barecelona, Spanyol. Dan mulai dipasarkan pada bulan Maret 2018.

Waktu yang begitu dekat, alamat situs pemesanan ponsel android Galaxy, dan juga Angka ‘9’ yang ditampilan pada Billboard tersebut, maka memunculkan dugaan banyak orang jika tanggal 27 Februari mendatang merupakan waktu pemesanan perangkat Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus di Indonesia.

Dugaan itu sendiri telah diperkuat, dimana smartphone premium ini telah mendapatkan sertfifikasi dari Dirjen Postel. Dimana keduanya telah memenuhi syarat TKDN untuk bisa dipasarkan di Indonesia. sementara itu, terkait poster tersebut pihak Samsung Indonesia masih belum memberikan konfirmasinya, jadi untuk memastikan semua kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy J4 Terungkap, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here