Bocoran Foto Asus Zenfone 5 Beredar Lagi, Miliki ‘Poni’ Seperti iPhone X!

0
941
Copyright ©igeekphone

Asus Zenfone 5 Bakal Dirilis Dalam MWC 2018!

oketekno.com – Perusahaan asal Taiwan yakni Asus, telah memastikan jika lini ponsel Zenfone selanjutnya bakalan mereka perkenalkan dalam ajang MWC 2018 mendatang, tepatnya pada tanggal 27 Februari 2018 di Barcelona, Spanyol.

Seri baru yang dimaksud itu adalah Asus Zenfone 5, dimana berbagai bocoran mengenai tampilan ponsel android ini sudah banyak beredar di internet. Wah kira-kira seperrti apa ya desain yang diusung oleh perangkat ini?

Baca juga: Asus Zenfone Max Plus (M1) Segera Dirilis di Indonesia Akhir Februari 2018, Benarkah?

Bocoran terbaru, Asus Zenfone 5 ini bakal memiliki tampilan layaknya dari ponsel premium iPhone X. dimana perangkat tersebut bakalan hadir dengan menggunakan layar aspek rasio 18:9 dengan bezel yang sangat tipis.

Copyright ©Phone arena

Lalu dibagian bodi atas, nampak terlihat sebuah ‘Poni’ (bingkai atas yang menjorok kedalam), dimana sebagai ruang untuk memuat unit kamera depan, earprice, dan berbagai sensor lain nantinya. Nah faktor tersebut yang membuat tampilan dar smartphone ini mirip dengan iPhone X besutan vendor Apple.

Baca juga: Resmi, Inilah Jadwal Perilisan Asus Zenfone 5!

Dikutip dari laman Kompastekno, Asus Zenfone 5 ini sendiri kabarnya bakalan berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo v8.0. Adapula dukungan dari port USB type-C dan juga konektor Audio 3.5 mm.

Lalu ada bocoran sebelumnya disebutkan, jika ada beberapa model dari Zenfone 5 yang akan dirilis oleh vendor ASUS dalam ajang MWC 2018 mendatang, diantaranya Zenfone 5, Zenfone 5 Lite, dan juga Zenfone 5 Max.

Pada bagian bodi Asus Zenfone 5 Max ini nantinya akan menggunakan material bodi dari logam dengan konsep Unibody (batrerai tanam). Dan perangkat ini nantinya bakalan ditenagai oleh chipset dari Snapdragon 430 yang dipadukan bersama dengan RAM berkapasitas 3 GB didalamnya.

Sementaa untuk smartphone Zenfone 5 Lite, digadang-gadang bakalan dibekali dengan fitur dual kamera dibagian bodi depan dan belakang. Dari bocoran yang beredar, kameranya akan disusun secara vertikal nanti.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Android Go Asus Pertama Beredar, Bawa Snapdragon 425!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here