Luna V Lite Dirilis di Indonesia dengan Layar Penuh, Berapa Harga Resminya?

0
1418
Luna V Lite di Indonesia
Copyright ©LunaId

Ini Harga Luna V Lite di Indonesia dengan Layar Penuh!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Luna diam-diam meluncurkan amunisi baru di pasar domestik. Seakan tak ingin kalah bersaing dengan sejumlah vendor yang telah menghadirkan smartphone dengan layar penuh kekinian berbezell tipis, vendor Luna juga diam-diam merilis smartphone fullscreen. Smartphone bertajuk Luna V Lite bahkan telah resmi meluncur di Indonesia dengan membawa sejumlah spesifikasi menjanjikan. Ponsel layar penuh ini dapat diperoleh di sejumlah toko e-commerce Indonesia.

Kehadiran Luna V Lite di Indonesia ini tentunya menjadi pesaing sejumlah smartphone berlayar penuh di pasar tanah air. Apalagi ponsel ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di segmen menengah kebawah serta dibalut dalam desain elegan nan stylish. Harga handset ini dilepas dibawah dua jutaan di pasar Indonesia dan spesifikasinya telah dipajang dalam situs resmi perusahaan.

Baca Juga Pre-Order Samsung Galaxy S9 di Indonesia Dibuka 27 Februari 2018?

Sementara itu spesifikasi Luna V Lite sendiri hadir dengan membawa layar lapang seluas 5.5 inchi dimana mengusung aspek rasio 18:9 sehingga menghasilkan tampilan layar penuh dalam bezell tipis. Layar tersebut didukung oleh resolusi HD+ 1440 x 720 pixels membawa  kepadatan ayar lebih tinggi sehingga mampu menyuguhkan gambar lebih tajam. Bahkan permukaan layarnya juga telah dilapisi anti gores Corning Gorilla Glass tangguh. Desainnya pun elegan dalam bodi berbalut metal kuat.

Selanjutnya performa dan kinerja yang dibenamkan dalam Luna V Lite di Indonesia ini dipersenjatai oleh processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang memang cukup responsif. Processor 4 inti dari chipset MediaTek MT6753 tersebut diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan multitasking secara lancar tanpa lag. Jeroan phablet ini juga dipadu oleh pengolah grafis Mali-T720MP2 dalam suguhan visual yang lebih halus dan mulus.

Luna V Lite
Copyright ©LunaId

Ruang penyimpanan yang dibenamkan Luna dalam ponsel layar penuh besutannya ini pun cukup lapang dengan membawa memori internal 16 GB. Bahkan kapasitas penyimpanannya masih dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB lebih lapang. Untuk kapasitas baterainya tertanam baterai berdaya 3000 mAh yang mendukung fitur fast charging sehingga handset Luna V Lite dapat diisi hingga 80 persen hanya dalam waktu 60 menit saja.

Smartphone Luna V Lite ini sendiri menjalankan sistem pengoperasian Android Oreo v8.0 terbaru dalam antarmuka menawan. Bukan hanya itu saja, didalamnya telah didukung konektivitas lengkap diantaranya Dual SIM, jaringan 4G LTE untuk akses internet kencang, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, port jack 3.5 mm audio hingga media transer data Bluetooth v4.2, USB Type-C dan juga USB OTG.

Baca Juga NUU Mobile M4X Lite Hadir di Indonesia, Ini Harga Resmi dan Spesifikasinya!

Bekalan kamera yang dimiliki Luna V Lite di Indonesia ini juga cukup menjanjikan. Di bodi belakangnya tertanam kamera beresolusi 13 MP yang telah didukung dengan LED Flash dimana ditempatkan secara vertikal di bodi belakang. Kamera belakangnya juga mendukung PDAF sensor dan fitur pendukung lain dengan hasil jepretan tajam dan cemerlang. Sementara untuk kebutuhan selfie, mengusung kamera depan 8 MP denga dukungan Flash Softlight. Kamera belakangnya juga mendukung aktivitas perekaman video cemerlang.

Sejumlah fitur keren juga dibenamkan dalam Luna V Lite yang siap menjadi pesaing Xiaomi Redmi 5 di Indonesia. Di dalamnya telah membawakan fitur fingerprint sensor dan juga teknologi face unlock untuk membuka perangkat ini.

Sementara itu banderolan harga Luna V Lite terbaru di Indonesia dijual resmi dengan harga Rp 1.899.000 per unit. Tersedia varian warna hitam, biru, emas dan abu-abu yang cukup elegan dalam bezell tipis. Perangat V Lite besutan Luna ini dapat anda peroleh di beberapa toko online seperti Lazada, Shopee dan Tokopedia. Tertarik?

Baca Juga Resmi Dirilis, Ini Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here