Trio Smartphone Alcatel Siap Rilis 24 Februari, Bawa Layar Penuh Rasio 18:9!

1
1035
Trio Smartphone Alcatel
Copyright ©Alcatel

Smartphone Alcatel Layar Penuh Yakni 3V, 5 dan 1X Siap Melenggang!

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel Alcatel memang dirumorkan tengah menyiapkan banyak smartphone anyar yang siap dirilis ke pasaran. Kabarnya pada 24 Februari 2018 akan ada tiga smartphone Alcatel yang akan meluncur ke pasaran. Tiga ponsel android tersebut akan hadir dalam dukungan layar penuh beraspek rasio 18:9 dimana ketiganya menyasar segmen pasar berbeda. Kehadiran tiga handset ini tentunya akan menambah ketatnya persaingan smartphone berlayar penuh di pasaran.

Diketahui dua dari tiga Smartphone Alcatel tersebut adalah Alcatel 5 dan Alcatel 3V yang memang kabarnya telah beredar dan berseliweran di dunia maya melalui situs belanja online yakni Amazon Perancis. Sementara itu terpatnya pada Jumat (16/2/2018) lalu Alcatel USA melalui akun Twitter resmi mengumumkan bahwa perusahaan akan segera memperkenalkan Alcatel 1X dan dua smartphone yang disebutkan diatas tepat pada 24 Februari 2018 mendatang.

Baca Juga Dukung Dual Camera Selfie, Inikah Wujud Alcatel 5?

Pemilihan tanggal tersebut untuk merilis trio Smartphone Alcatel bahkan dinilai cukup tepat. Pasalnya waktu tersebut merupakan waktu sebelum vendor Samsung dan HMD Global resmi memperkenalkan flagship terbaru andalan mereka dalam ajang MWC 2018 pada penghujung Februari hingga awal Maret.

Dalam postingan akun Twitter Alacatel USA tersebut memang tidak banyak diungkapkan banyak hal kecuali tanggal perilisan. Hanya saja dari gambar dan juga informasi yang terdapat pada laman pe-order Amazon Prancis sebelumnya, telah diketahui beberapa hal terkait duo Smartphone android Alcatel yakni Alcatel 3C dan Alcatel 5.

Trio Smartphone Alcatel
Copyright ©Alcatel

Diketahui spesifikasi Alcatel 5 sendiri akan mengusung desian tepian layar super tipis di sisi kanan dan kiri layarnya. Sementara pada bagian atas dan bawah layar juga hanya menyisakana sedikit ruang untuk peletakan kamera depan serta sejumlah sensor. Layarnya memiliki diagonal seluas 5.7 inchi membawa resolusi HD+ 720 x 1440 pixels dalam aspek rasio 18:9. Selain itu perorma Smartphone Alcatel ini dipersenjatai processor Octa-core dari chip MediaTEk MT66750 dalam top speed mencapai 1.5 GHz yang memang responsif dan handal.

Baca Juga Trio Smartphone Fullscreen Huawei Kantongi Sertifikasi TENAA, Apa Saja?

Selanjutnya smartphone Smartphone Alcatel 3V akan hadir dalam bezell yang sedikit menebal pada empat sisi layarnya. Namun handset ini akan tetap menawarkan layar kekinian dalam aspek rasio 18:9 yang membidik segmen pasar kelas menengah. Layarnya lapang sebagai phablet seluas 6.0 inchi beresolusi Full HD+ jernih nan cemerlang. Dapur pacunya dipersenjatai processor Quad-core dengan diperkuat RAM 2 GB juga menawarkan slot microSD untuk ekspansi hingga 128 GB. Smartphone Alcatel ini ditenagai baterai berdaya 3000 mAh dengan berjalan pada sistem operasi Android Oreo.

Sementara untuk informasi terkait Alcatel 1X sendiri belum diketahhui lebih detail. Pihak Alcatel pun nampaknya masih merashasiakan spesifikasi smartphone yang diperkirakan menyasar segmen entry level ini. Untuk itu kita nantikan saja informasi terbaru terkait perilian tiga smartphone Alcatel ini dari pihak perusahaan.

Baca Juga Spesifikasi Samsung Galaxy J4 Terungkap, Seperti Apa?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here