Baru Saja Dirilis, Berikut Cara Menggunakan Fitur List di Facebook!

0
885
Copyright ©NY Mag

Tips Mudah Gunakan Fitur List di Facebook!

Oketekno.com – Facebook, Sosial media yang dikenal memiliki jumlah pengguna paling banyak di dunia ini baru saja meluncurkan fitur baru lagi untuk para penggnanya. Fitur baru tersebut berada di kolom status yang bernama List.

Sesuasi sebutanya, fitur List (daftar) ini memiliki fungsi jika pengguna Facebook ingin membuat sebuah daftar pada akun miliknya. bentuk dari List ini nanti berupa sebuah poin-poin teks dengan latar belakang bisa berwarna-warni nanti.

Baca juga: Lupa? Begini Cara Ubah Nama Profil Facebook!

Dan hal yang bisa dicantumkan dalam List ini diantaranya seperti resolusi tahun baru, rencana yang akan dikerjakan, maupun restoran yang ingin kalian kunjungi nanti. Alasan Facebook menghadirkan fitur ini adalah memungkinkan para pengguna agar mau berbagai list dan mengutarakan pendapat mengenai daftar masing-masing.

Copyright ©NY Mag

Bagaimana? Tertairk untuk mencobanya? Langsung saja silahkan simak ulasan tentang Cara Menggunakan Fitur List di Facebook yang kami siapkan dibawah ini.

Baca juga: Tak Perlu Aplikasi Tambahan, Ini Dia Cara Mudah Download Video di Facebook!

Cara Menggunakan Fitur List di Facebook

Untuk anda yang penasaran dan ingin tahu Cara Menggunakan Fitur List di Facebook ini, maka bisa menyimak tips dan triknya dibawah ini:

Langkah pertama silahkan anda klik kolom pembuat status ‘What’s on your mind’. untuk opsi pembuatan list ini nanti akan muncul dengan opsi lain yang sudah ada pada sebelumnya, seperti polling, check-in, foto, maupun video.

Silahkan pilih menu list, setelah itu anda bisa memiliki salah satu dari sekitar 30 jenis template judul yang telah disediakan, dalam lis tersebut terdiri dari film yang ingin ditonton, to-do-list dan bahkan makanan favorit anda juga bisa. Jika kurang tertarik, maka anda juga bisa membuat judul seperti keinginan anda sendiri nantinya.

Copyright ©kompastekno

Seperti dikutip dari laman Kompastekno, untuk fitur List ini sendiri sudah tersedia dan bisa langsung dicoba oleh para pengguna Facebook Indonesia nanti. Bagaimana? Tertarik mencobanya? Cukup sekian ulasan dari kami tentang Cara Menggunakan Fitur List di Facebook, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Cara Hapus Semua Foto Secara Permanen di Akun Facebook!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here