Seperti Inikah Tampilan Dari LG V40?

0
962
Copyright ©Youtube

LG V40 Miliki Layar Fullview Dual Kamera Belakang?

oketekno.com – Hingga saat ini, kabar mengenai keberadaan dari smartphone flagship LG yang menggunakan LG G7 memang masih belum jelas, namun kini mereka dirumorkan sedang menggarap smartphone lain dari seri V.

Perangkat tersebut adalah LG V40 yang kabarnya bakal diluncurkan pada tahun 2018 ini. wah benarkah? Nah terkait hal itu, baru-baru ini muncul sebuah bocoran render mengenai konsep dari genrasi penerus LG V30 tersebut.

Baca juga: LG V30s Akan Segera Dirilis Andalkan Kamera AI, Saingi Oppo F5?

Kita bisa melihat, jika nantinya LG V40 ini bakalan hadir dengan mengusung layar dengan bezel yang sangat tipis, tak terkecuali pada bagian atas dan bawah bodi yang semakin mengecil. Sehingga dengan begini pengguna akan semakin puas dengan tampilan yang dihasilkan.

Copyright ©Youtube

Lalu pada bagian bodi belakang terdapat lengkungan dibagian kedua sisinya. Agar nampak makin elegan, pihak LG pun menambahkan pelindung dari Corning Gorilla Glass pada bagian bodi depan dan belakngnya.

Baca juga: LG Tergiur Besut Smartphone 3 Layar Sekaligus Bisa Lipat?

Dan untuk fitur keamanannya, maka LG V40 pun mengikuti trend saat ini, dengan membenamkan fitur fingerprint sensor pada bagian bawah layarnya. Wah jadi mengingatkan kita mengenai teknologi yang dimiliki oleh ViVo X20 Plus UD ya?

Lalu untuk bagian tampilan layarnya, smartphone ini bakal didukung dengan layar berukuran 6.1 inch dengan resolusi setara QHD+ dengan panel dari P-OLED. Sementara untuk sistem operasi yang digunakannya, adalah Android Oreo dengan antarmuka dari LG UX 6.0.

Untuk urusan fotografinya LG V40 bakal didukung dengan fitur dual kamera dibagian belakang, yakni 19 MP + 19 MP lengkap degan fitur PDAF dan LED flash untuk membantu pencahayaan anda. Sementara pada bagian depannya, Smartphone ini memiliki kamera berukuran 13 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call nanti.

Karena tergolong pada perangkat flagship, maka ponsel android ini nantinya bakal didukung dengan menggunakan chipser dari Snapdragon 845 yang di duetkan bersama RAM berkapasitas 6 GB atau 8 GB.

Baca juga: Resmi Dirilis, Berapa Harga LG V30 Plus Raspberry Rose di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here