Bakal Mejeng 27 Maret, Huawei P20 Plus Punya Baterai 4.000 mAh?

0
1208
Copyright ©Huawei P20 Plus

Intip Yuk Informasi Terbaru Mengenai Huawei P20 Plus!

Oketekno.com – Bulan depan Huawei dipastikan akan mengenalkan Smartphone flagship-nya. Ya, salah satu vendor terbesar asal Tiongkok ini dipastikan bakal mengumumkan lini Huawei P20 pada tanggal 27 Maret 2018 di sebuah acara khusus di Paris.

Seperti yang diketahui sebelumnya, ada tiga ponsel pintar yang akan dikenalkan oleh perusahaan diantaranya P20, P20 Plus, dan P20 Lite.

Meski hingga kini belum banyak informasi yang bia diungkap, namun salah satu bocoran terkait ponsel terbaru Huawei P20 Plus, sudah lebih dulu beredar di jagad maya.

BACA JUGA: Harga Huawei Honor 7X Februari 2018, Phablet Dual Kamera CPU Kirin 659 Handal

Tericum kabar kalau varian super ini akan ditenagai dengan baterai besar yakni dengan kapasitas 4000 mAh. Bahkan perangkat tersebut akan dilengkapi dengan teknologi layar Always-On-Display.

Copyright ©Digit

Dari informasi yang dilasir dari Ubergizmo melalui XDADevelopers pada hari Senin 19 Februari 2018, informasi ini memang tidak langsung diungkap oleh perusahaan. Melainkan muncul di sebuah bocoran dokumen firmware melalui akun Twitter @FunkyHuawei.

BACA JUGA: Harga Huawei Nova Lite 2 dan Spesifikasi, Phablet Fullview Dual Kamera Android Oreo

Adapun untuk baterai seri lain, P20 misalnya, akan mengusung daya 3.320mAh. Akan tetapi belum diketahui baterai yang disematkan pada varian P20 Lite. Selain baterai, tidak diketahui juga RAM yang akan dibawakan oleh masing-masing perangkat.

Kabarnya seri terbaru ini akan hadir degan tiga lensa kamera utama. Saat ini banyak vendor yang membekali produk besutannya dengan fitur dual kamera.

Seperti yang dilansir oleh GSM Arena pada hari Senin 5 Februari 2018 lalu, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini belum memberikan gambaran soal fitur tiga kamera itu, tetapi laporan tentang hal tersebut cukup banyak beredar di internet. Informasi terbaru yaitu beredarnya sejumlah gambar diduga casing Huawei P20.

Dari sebuah gambar, ketiga lensa kamera disematkan secara vertikal di sisi kiri pada bodi belakang P20. Sementara itu, dibagian bawah kamera tampak dua flash. Namun sayang, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai detail kamera seperti resolusi hinga fitur lainnya.

Informasi terkait kehadiran ponsel ini sudah muncul sejak beberapa waktu lalu. Diketahui, Huawei P20 versi standar sendiri memiliki kode nama Emily, serta hadir dalam dua pilihan warna yaitu Ceramic Black dan Twilight.  Untuk P20 Plus punya kode nama Charlotte tersedia dalam balutan pilihan warna yang sama. Sementara itu, P20 Lite punya kode nama Anne memiliki lebih banyak pilihan warna yaitu Midnight Black, Klein Blue, dan Sakura Pink.

BACA JUGA: Huawei Nova 2i Dapat Tambahan Fitur Baru, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here