Pengguna Google Pixel Mengeluh Setelah Update Software, Kenapa?

0
927
Copyright ©CNET

Google Pixel Alami Overheating Usai Update Software

oketekno.com – Umumnya, pada saat kita melakukan update software atau sistem operasi pada smartphone, maka masalah yang ada didalam perangkat itu sebelumnya akan menghilang, karena telah ada perbaikan dari pihak vendor.

Namun sebuah kabar kurang mengenakan muncul dari para pengguna Google Pixel. Dimana setelah mereka melakukan update, malah menimbulkan masalah baru lagi bagi smartphone mereka. wah ada apa ya?

Baca juga: Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store

Para pengguna Google Pixel ini mengaku, jika mereka mengalami masalah overheating (baterai cepat panas) setelah melakukan update sofware tersebut. memang sejak awal peluncurannya, perangkat ini kerap kali mendapat masalah dan beragam keluhan dari pengguna.

Copyright ©CNET

Masalah yang dialami oleh ponsel android ini mulai dari panel OLED, rekaman suara pada aplikasi messaging, tepian layar tidak responsif, hingga masalah lainnya. Memang masalah ini sudah diatasi langsung oleh Google, namun hanya beberapa saja yang masih tertunda karena mereka masih mencari cara mengatasinya.

Baca juga: Google Pixel 2 Dibekali Al Untuk ‘Digital Zoom’ Kamera!

Sementara itu, untuk masalah overheating Google Pixel ini awal kali berhembus sekitar seminggu yang lalu, tepatnya pada saat GizChina memberikan inromasi jika Google merilis update software berupa patch keamanan baru pada smartphone miliknya itu.

Sebenarnya patch keamanan yang diluncurkan Google ini berfungsi memberikan peningkatan pada kemampuan fotografinya. Namun sayang, justru pembaruan perangkat lunak ini malah nyatanya disertai bug yang menimbulkan masalah yang cukup serius.

Pengaduan dari pengguna Google Pixel pertama kali muncul di Reddit dan Form Google, dimana mereka mengeluh jika smartphone miliknya mengalami overheat, bahkan dengan pemakaian normal. Serta masalah lainnya daya baterai bakal terkuras dengan cepat setelah melakukan pembaruan sistem tersebut.

Namun masalah ini nampaknya tidak dialami oleh semua pengguna, karena beberapa pengguna yang lain tidak mengalami keluhan serupa. Hingga kabar ini dirilis, pihak Google memberikan konfirmasi apapun.

Baca juga: Google Resmi Rilis Gmail Go, Ramah Memori dan Data!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here