Terbongkar, inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4?

0
2028
Samsung Galaxy Tab S4
Copyright ©Tech Prophesy

Samsung Galaxy Tab S4 Bakal Gunakan Layar 10.5 inc RAM 4 GB

oketekno.com – Dalam kurun beberapa tahun kebelakang, pasar Tablet memang sedang lesu, maka tidak heran jika saat ini hanya ada sedikit saja pabrikan global yang tetap nekat memproduksi tablet terbaru mereka dipasaran, salah satunya adalah Vendor Samsung.

Perusahaan yan dikenal sebagai raksasa smartphone android tersebut pun kini dikabarkan telah mempersiapkan tablet terbaru mereka, perangkat tersebut nantinya bakalan menyandang nama Samsung Galaxy Tab S4.

Baca juga: Pre-Order Samsung Galaxy S9 di Indonesia Dibuka 27 Februari 2018?

Nah kabarnya, tablet Samsung Galaxy Tab S4 ini rencanannya bakalan mereka luncurkan dalam ajang MWC 2018 pada akhir Februari 2018 mendatang, bersamaan dengan perkenalan dari Samsung Galaxy S9.

Copyright ©GeekBench via GizChina

Kabar mengenai generasi penerus dari Samsung Galaxy Tab S3 tersebtu terbongkar setelah ada screenshot mengenai spesifikasinya dari laman benchmark GFXbench beberapa waktu lalu. dalam daftar tersebut, perangkat ini menggunakan kode nama SM-T835.

Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy J4 Terungkap, Seperti Apa?

Memang dalam bocoran tersebut tak disebutkan secara gamblang mengenai Samsung Galaxy Tab S4, akan tetap jika berkaca pada perangkat seblumnya yakni Tab S3 (SM-T825), maka tablet yang terdapat dalam data GFXBench tersebut merupakan penerusnya.

Berdasarkan data yang tertulis dalam bocoran tersebut, smartphone ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas, yakni berukuran 10.5 inch dengan resolusi setara 1600 x 2560 pixel. untuk panel layarnya sendiri akan menggunakan type Super AMOLED touchscreen.

Lalu untuk jeroannya, Samsung Galaxy Tab S4 ini bakan ditenagai oleh prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 835 dengan clockspeed mencapai 2.3 GHz, keduanya bakalan dibantu dengan RAM berukuran 4 GB untuk membuatnya tetap stabil saat beraktifitas multitasking nanti.

Pada sektor fotografinya, tertulis jika perangkat ini akan didukung dengan menggunakan kamera belakang berukuran 12 MP, sementara untuk bodi depannya akan disemtakan kamera berukuan 8 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie maupun video call nanti.

Baca juga: Terkuak, Samsung Notebook 9 (2018) Dilepas Mulai Harga Rp 16 Jutaan Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here