Daftar Harga Penjualan Bocor, Ini Dia Harga Samsung Galaxy S9 di Indonesia

0
3987
Samsung-Galaxy-S9
Copyright ©teknokita

Menjelang Perilisan, Harga Samsung Galaxy S9 di Tanah Air Beredar Luas

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir sejumlah media mengabarkan Samsung siap memasarkan flagship terbarunya. Perusahaan teknologi kenamaan Korea Selatan tersebut digadang-gadang siap memasarkan dua smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+.

Perbedaan versi kedua ponsel ini terletak pada kapasitas memori internal yang ada di dalamnya. Namun menariknya, meski secara resmi belum diumumkan oleh sang vendor, tapi menurut kabar yang beredar menyebutkan jika Samsung sudah bersiap-siap membuka pemasaran awal (pre-order) untuk perangkatnya ini di Indonesia.

Baca juga : Beredar Bocoran Harga Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+, Smartphone Kelas Atas yang Bakal Meluncur Bulan Depan

Sejumlah sumber tersebut menyebutkan jika Samsung akan membuka keran pre-order untuk Samsung Galaxy S9 pada tanggal 26 Februari 2018. Dibukanya pemasaran perangkat tersebut sekaligus bersamaan dengan prosesi peluncuran pada ajang Mobile World Congress (MWC) yang akan digelar di Barcelona, Spanyol.

Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, sebuah distributor ponsel Tanah Air telah membocorkan harga Galaxy S9 Series ini. Dari bocoran yang beredar tersebut diketahui jika perangkat terbaru Samsung ini akan dibekali dengan RAM 4GB dan disokong dengan memori internal sebesar 64 GB. Untuk tipe tersebut dibanderol dengan harga Rp 10.999.000.

Samsung-Galaxy-S9
Copyright ©tabloidpulsa

Sedangkan Samsung Galaxy S9+ akan tersedia dengan dua opsi pilihan yakni memori 64 GB dan 256 GB. Untuk Galaxy S9+ dengan kapasitas memori 64 GB dibendrol dengan harga Rp 12.999.000 dan untuk Galaxy S9+ dengan kapasitas memori 256 GB dijual dengan harga Rp 14.999.000.

Akan tetapi sang distributor ponsel Tanah Air ini tidak menyebutkan kapan dua perangkat tersebut akan mulai dijual secara resmi. Dari informasi yang beredar sebelumnya, Galaxy S9 ini nantinya akan sama seperti pendahulunya yang menampilkan kamera belakang tunggal. Namun bedanya perangkat ini akan mengemas fitur kamera ganda di bagian belakangnya.

Bukan hanya itu saja, Galaxy S9 nantinya memang akan menampilkan kamera belakang tunggal dengan resolusi 12 megapiksel dengan stabilisasi gambar optik yang mempunyai lensa aperature variabel (f/1.5 – f/2.4). Sejumlah fitur canggih nampaknya juga turut dihadirkan dalam smartphone terbaru Samsung ini.

Baca juga : Samsung Galaxy S9+Hampir Diluncurkan, Fitur IntelligentScan dan Stiker DepthSensing Siap Menemani

Salah satunya fitur kamera slow-mo yang mengisyaratkan kemampuan smartphone ini dalam menangkap gambar dalam mode video slow motion yang superior. Bicara soal fitur ini, Samsung harus bersaing dengan Sony Xperia XZ Premium sebagai salah satu perangkat yang fokus pada fitur kamera.

Kemudian ada pula fitur yang telah diperbaiki yakni fotografi dengan cahaya rendah atau minim cahaya. Selain itu Samsung Galaxy S9 sepertinya juga mengisyaratkan fitur yang terinspirasi dengan emoji Apple. Dengan fitur ini sensor kamera yang menghadap ke depan akan bisa menginterpolasi wajah pengguna dan langsung akan mengubahnya menjadi wajah animasi yang menyerupai pengguna.

Baca juga : Samsung Galaxy S9 dan S9+ Penuh Dengan Fitur Inovatif, Ini Bocorannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here