LG Judy, Smartphone 6,1 Inci dengan Layar Istimewa?

0
1470
Copyright ©Indosatu

LG Judy Bakal Hadir Sebagai Smartphone Flagship!

Oketekno.com – Baru-baru ini LG kembali dikabarkan tengah fokus menggarap Smartphone flagship terbarunya yang dibekali dengan chip terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdrahon 845. Setidaknya begitulah menurut dari bocoran Evan Blass melalui kicauan di akun media sosial Twitter miliknya @evleaks.

Rupanya Evan Blass berpendapat bahwa ponsel pintar itu punya nama kode “Judy”. Selain  nama kode, Evan pun juga membocorkan kalau ponsel ini akan dirilis resmi pada bulan Juni 2018 mendatang. Meski baru akan meluncur beberapa bulan lagi, namun beberapa spesifikasinya pun diungkap ke khalayak ramai.

Kabarnya LG Judy akan hadir sebagai perangkat dengan layar 6,1 inchi serta memiliki aspek rasio kekinian yakni 18:9. Saat ini aspek rasio tersebut banyak diterapkan oleh sejumlah vendor lainnya. Bahkan rasio 18:9 yang menjadi standar baru bagi perangkat premium. Sementara itu jenis tampilannya adalah MLCD+ yang selama ini tidak pernah digunakan.

BACA JUGA: Seperti Inikah Tampilan Dari LG V40?

Perlu kamu tahu, MLCD+ ini mampu menghantarkan brightness hingga 800-nit dan kan menguras baterai jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan tampilan LCD IPS, fitur yang tak biasa ditemukan. Jika memang benar adanya, maka spesifikasi ini menjadi salah satu keunggulan pada LG Judy.

Copyright ©Indian Today

Selain itu, bodinya pun juga dilengkapi dengan pelindung debu dan air yang sudah mengantongi sertifikasi IP68. Sementara untuk RAM dan memorinya bisa dikatakan menengah, yakni 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal.

BACA JUGA: Resmi Dirilis, Berapa Harga LG V30 Plus Raspberry Rose di Indonesia?

Sementara itu spesifikasi lain yang menunjang perangkat asal Korea Selatan ini  sebagai perangkat flagship adalah wireless charging, kamera ganda, stereo speakers, dan pemrosesan gambar HDR.

Perlu kamu ingat, hadirnya LG dengan kode nama Judi ini belum dikonformasi secara resmi oleh perusahaan. Oleh karena itu, berbagai informasi masih belum bisa ditelan bulat-bulat.

Sebelumnya, pada awal tahun 2018 ini perusahaan dirumorkan tengah fokus menggarap G7 yang merupakan penerus dari G6. Namun sayang, tiba-tiba saja tim yang bertanggung jawab membesutnya berhenti bekerja, sebagaimana dihimpun dari AndroidAuthority pada hari Selasa 20 Februari 2018.

Pihaknya mengaku akan memulai dari awal lagi dan tidak ingin terlalu terburu-buru. Dan untuk kedepannya, mereka berniat meluncurkan ponsel saat benar-benar siap, bukan karena tuntutan jadwal. Lantas apakah LG Judy adalah LG G7?

BACA JUGA: Smartphone Cantik LG V30 Plus Versi Pink, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here