Bocor, Nokia 4 Akan Ditenagai Chip Snapdragon 450 Tangguh!

0
3345
Nokia 4 Rumor
Copyright ©Youtube

Nokia 4 Siap Jadi Generasi Penerus Nokia 3 Dengan Spek Menggoda!

OKETEKNO.COM – Nampaknya vendor HMD Global telah siap memamerkan smartphone garapannya di pagelaran MWC (Mobile World Congress) 2018 di Barcelona. Sejumlah smartphone seperti Nokia 1 Android Go, Nokia 7 Plus dan Nokia 9 siap diperkenalkan di ajang yang digelar di Spanyol tersebut. Namun akan ada satu smartphone cerdas lain yang kemungkinan ikut serta dimana rumor yang beredar handset tersebut adalah Nokia 4. Lantas seperti apa jeroan yang dibawakan ponsel ini ?

Kehadiran smartphone anyar ini sendiri terungkap berawal dari bocoran aplikasi kamera. Dan kini kemunculan smartphone bertajuk Nokia 4 itu sendiri semakin terlihat nyata lantaran telah mengantongi sertifikasi dari badan regulasi ponsel Amerika yakni FCC. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa handset ini akan ditenagai oleh chip garapan Qualcomm yakni Snapdragon 450.

Baca Juga Rumor Menyebut Nokia 7 Plus Bakal Dijual dengan Harga Murah?

Rumor Nokia 4 ini sendiri beredar di jagat maya dan menjadi perbincangan para pecinta gadget. Kabarnya perangkat android ini diduga akan memiliki performa menjanjikan dengan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 450 berpadu dalam processor Octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1.8 GHz dan dukungan pengolah grafis Adreno. Jika hal ini benar tentunya performa smartphone ini akan jauh lebih tangguh dibandingkan generasi sebelumnya yakni Nokia 5.

Nokia 4 Akan Ditenagai Chip Snapdragon 450
Copyright ©Net

Smartphone yang digadang menjadi generasi penerus Nokia 3 ini sendiri siap menyasar segmen pasar kelas menengah atau mid-range. Namun sayangnya tidak ada informasi terkait spesifikasi Nokia 4 yang lebih detail kecuali perangkat akan didukung slot SIM Micro dan slot microSD.  Kemungkinan besar Nokia Android ini juga akan mendukung sejumlah fitur keren denga spesifikasi yang tak kalah tangguh dari para kompetitornya.

Baca Juga Ini Tampang Asli Android Go Nokia 1, Akan Melenggang 26 Februari Mendatang!

Sayangnya belum ada kejelasan apakah Nokia 4 ini benar-benar akan diperkenalkan pada ajang MWC 2018 mendatang. Tentunya kebenarannya dapat dibuktikan pada 25 Februari mendatang dimana pihak HMD akan mengadakan acara khusus di Barcelona Museum of Contremporary Art pada pukul 16.00 waktu setempat. So, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Boyong Layar Bezel less, Inikah Desain Final Nokia 7 Plus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here