Ini Dia Deretan Smartphone Nokia yang Bakal Hadir Pada Ajang MWC 2018

0
985
Nokia 4 in MWC 2018
Copyright ©fiware

4 Smartphone Nokia yang Bakal Hadir Pada Ajang MWC 2018

Oketekno.com – Nah, setelah sebelumnya team dari Oketekno telah membahas mengenai rumor perangkat Nokia 8 Pro yang memiliki bekalan sensor kamera sebanyak 5 buah, itu masih lama bukan guys kehadirannya. Daripada menunggu yang lama, kita bahas saja untuk beberapa rencana yang bakal terjadi dalam waktu dekat. Contohnya saja seperti peluncuran beberapa Smartphone Nokia dalam ajang MWC 2018 yang bakal digelar pada tanggal 26 Februari 2018 mendatang.

Banyak yang menyebutkan kalau perangkat Smartphone generasi terbaru dari HMD Global yang akan diluncurkan pada awal tahun 2018 ini salah satunya yaitu Nokia 4. Untuk ponsel canggih asal Finlandia yang satu ini nantinya akan menyasak kalangan pasar kelas menengah.

Simak Nih: 3 Cara Melacak Ponsel Hilang Dengan atau Tanpa Aplikasi!

Lalu, untuk sektor performa yang akan dibekalkan pada perangkat Smartphone Nokia 4 nantinya juga tidak kalah saing dengan berbagai ponsel canggih di kelasnya. Guna mendukung proses pengoperasian, perangkat terbaru besutan HMD Global ini telah dibekali dengan teknologi chip processor Snapdragon 450 yang mana sudah termasuk komponen processor terhandal di mid-level.

nokia 7 plus
Copyright ©NDTV

Sebelumnya untuk Smartphone Nokia 4 ini juga sudah mulai menampakkan dirinya dalam teardown APK beberapa hari yang lalu. Nah, dari sinilah beberapa fitur yang bakal dibekalkan pada ponsel canggih terbaru besutan HMD Global ini terungkap yang mana juga termasuk mengenai kehadiran aplikasi Nokia Camera khusus. Seperti yang bisa kita ketahui bersama kalau Smartphone Nokia 4 ini sudah mengantongi sertifikat FCC dengan nomor model “TA-1048”.

Ketahui Yuk: Oppo A71 (2018) Segera Dirilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Kalau memang Nokia 4 ini benar-benar diluncurkan pada ajang MWC 2018, kemungkinan besar akan bersamaan dengan Smartphone Nokia 8 Sirocco yang mana memiliki nama lain Nokia 9. Tidak hanya kedua perangkat itu saja karena beberapa informasi lainnya juga menyebutkan kalau Nokia 7 Plus (Smartphone Android One dari HMD Global)  dan Nokia 1 juga akan turut memeriahkan acara tahunan yang digelar di Barcelona, Spanyol itu.

Jadi, kemungkinan besar Smartphone yang bakal di luncurkan oleh HMD Global pada saat ajang MWC 2018 ada 4 jenis, diantaranya yakni Nokia 4, Nokia 7 Plus, Nokia 8 Sirocco/9, dan juga Nokia 1. So, kita nantikan saja kepastiannya.

baca juga: 3 Tips Ampuh untuk Cegah Baterai Smartphone Bengkak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here