Ampuh! Berikut 5 Cara Mengatasi Koneksi Internet yang Putus Secara Tiba-tiba

0
1229
Cara Mengatasi Koneksi Internet yang Putus Secara Tiba-tiba B
Copyright ©Media Konsumen

Cara Mengatasi Jaringan Internet yang Putus Secara Tiba-tiba

Oketekno.comCara Mengatasi Koneksi Internet yang Putus Secara Tiba-tiba. Rata-rata orang saat ini mengandalkan koneksi internet di setiap kebutuhannya, entah itu hanya sekedar untuk mencari informasi, mengunduh sesuatu, melakukan pekerjaan, bermain game online, berkomunikasi dengan teman, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Akan tetapi hal terpenting yang dibutuhkan oleh para pengguna internet itu ialah kestabilan koneksi, terutama para gamers online. Kalau saja koneksi Internet tidak stabil, atau mungkin sampai terputus secara tiba-tiba, rasanya itu tidak enak banget karena kita bisa mengalami kekalahan (jika bermain game).

Untuk itulah guys, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Cara Mengatasi Koneksi Internet yang Putus Secara Tiba-tiba yang bisa Anda terapkan sendiri nantinya. Berikut ulasan selengkapnya.

Simak Nih: Cara Mudah Mengetahui Lokasi Orang Melalui Internet!

Cara Mengatasi Koneksi Internet yang Putus Secara Tiba-tiba

  1. Periksa Data Plan Limit

Cara Mengatasi Koneksi Internet yang Putus Secara Tiba-tiba 1
Copyright ©Google

Langkah pertama yang harus dipastikan adalah memeriksa dan mematikan data plan limit yang berada di menu Settings>> Data Usage. Biasanya kita sering lupa kalau telah memberikan batasan data yang digunakan yang secara otomatis akan mematikan koneksi data seluler kalian ketika sudah mencapai batasnya.

Ketahui Juga: Cara Internetan Hanya Gunakan Koneksi 4G Saja

  1. Restart Koneksi Jaringan

Cara Mengatasi Koneksi Internet yang Putus Secara Tiba-tiba 2
Copyright ©Google

Cara Atasi Koneksi terputus berikutnya yang bisa diterapkan yakni kalau kalian mengalami masalah pada koneksi internet kalian yang putus secara mendadak adalah dengan restart sambungan data. Langkahnya yakni silahkan matikan lalu lintas data selama kurang lebih 1 menit, setelah itu nyalakan kembali.

Coba Yuk: Cara internetan Dengan Mode Airplane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here