Sony Rilis Video Teaser Jelang MWC 2018, Xperia XZ Pro ?

0
577
Copyright ©Twitter

Sony Rilis Video Teaser Tentang MWC Di Twitter Mereka

oketekno.com – Jelang pembukaan ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, selain vendor Samsung yang sudah siap dengan perangkat terbarunya yakni Samsung Galaxy S9, nama vendor lain seperti Sony dan Xiaomi juga sedang banyak dibicarakan.

Dan rupanya benar saja, vendor asal Jepang ini beberapa waktu lalu telah merilis video teaser pada akun Twitter miliknya. perusahaan tersebut memang tak secara gamblang menunjukan ke salah satu Smartphone, mereka hanya memberikan sebuah kalimat bernada #SONYMWC.

Baca juga: Mantap, Sony Xperia XZ2 Pro Bakal Gunakan Layar OLED 4K?

Memang masih belum jelas mengenai maksud vendor Sony dengan meluncurkan video singkat tersebut, namun banyak yang menduga ini adalah sebuah kode dari mereka yang akan memperkenalkan ponsel baru dalam ajang tersebut. wah bikin penasaran saja ya?

Copyright ©Twitter

Banyak rumor yang berhembus, jika kemungkinan perusahaan ini bakalan meluncurkan smartphone baru mereka yang memiliki desain melengkun atau bahkan perangkat yang bisa dilipat nanti. wah benarkah demikian?

Baca juga: Dua Ponsel Sony Xperia Lawas Ini Dapat Android Oreo!

Rumor lain yang beredar menyebutkan, jika Kurva yang ditampilkan dalam video tersebut merupakan sebuah visual gelombang suara yang digunakan oleh vendor Sony pada layar TV Bravia. Dan bisa jadi ini adalah teknologi baru yang mereka terapkan pada perangkatnya nanti.

Vendor yang satu negara dengan Samsung ini memang dikenal bakal ikut dalam ajang MWC, dan dalam kesempatan tersebut tak pernah mereka lewatkan untuk memperkenalkan produk barunya ke publik.

Maka cukup wajar, jika dalam ajang MWC 2018 ini bakal digunakan Sony untuk melakukan hal yang sama. Dan rumornya mereka saat ini sedang mempersiapkan ponsel android baru bernama Xperia XZ Pro, dan kemungkinan akan mereka perkenalkan pada akhir Februari 2018 ini.

Seperti dikutip dari laman Slashgear, masih belum ada informasi detail terkait hal tersebut. jadi kita nantikan saja perkembangan informasi terbarunya.

Baca juga: Terbongkar, Sony Xperia XZ2 Ditenagai Chip Snapdragon 845

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here