Varian Warna Baru Samsung Galaxy J2 Pro Hadir di Indonesia, Apa Saja?

0
2492
Copyright ©Istimewa/oketekno

Samsung Galaxy J2 Pro Warna Blue Silver Dibanderol Rp 1.6 jutaan

oketekno.com – Pada akhir bulan Januari 2018 kemarin, vendor smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung telah meluncurkan perangkat terbaru mereka yakni Samsung Galaxy J2 Pro (2018) di Indonesia, dimana saat itu tersedia dalam dua varian warna saja.

Dan knii, vendor Samsung kembali menghadirkan varian warna lain dari perangkat mereka tersebut, dan dijual secara eksklusif pada toko online JD.ID. warna tersebut adalah Blue Silver yang ditawarkan dengan banderol harga spesial.

Baca juga: Perilisan Tinggal Menghitung Hari, Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy S9+ Mulai Terkuak

Samsung Galaxy J2 Pro (2018) varian warna blue silver ini bisa kalian dapatkan di toko online JD.ID mulai hari Selasa (20/02/18) kemarin. Dimana untuk harga penawaran dari perangkat tersebut hanya Rp 1.899.000 per unitnya, atau sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan varian warna lainnya.

Copyright ©Istimewa/oketekno

Untuk spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel android ini masih sama dengan varian sebelumnya, yakni hadir dengan menggunakan panel layar Super AMOLED berukuran 5 inch dengan resolusi setara 540 x 960 pixel. Untuk ukuran bodinya memiliki diameter 143.7 x 72.3 mm dengan ketebalan bodi mencap 8.3 mm.

Baca juga: Daftar Harga Penjualan Bocor, Ini Dia Harga Samsung Galaxy S9 di Indonesia

Lalu untuk sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy J2 Pro ini bakal didukung oleh prosesor tangguh dari Quad-core 1.4 GHz bersama chipset Qualcomm Snapdragon 425. Keduanya bakalan dibantu dengan RAM berkapasitas 1.5 GB nanti untuk menemani setiap aktifitas anda.

Pada bagian fotografinya, smartphone ini membawakan kamera berukuan sensor 8 MP pada bgodi belakang dengan aperture f/2.2. sementara untuk bagian bodi depannya, telah disematkan kamera berukuran 5 MP serta bekalan LED flash untuk membantu pencahayaan anda saat berfoto selfie maupun melakukan video call nanti.

Samsung Galaxy J2 Pro ini berjalan pada sistem operasi Android v7.1 Nougat dengan baterai berkapasitas 2600 mAh yang siap menemani anda saat beraktifitas nanti.

Baca juga: Bocor Lewat Video Hands-on, Samsung Galaxy A8 Plus Semakin Hits dengan Layar Infinity Display

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here