Nokia 9 Bakal Tampil Dengan Layar Lengkung, Seperti Apa?

0
624
Copyright ©Merdeka

Nokia 9 Bakal Diperkanlakan dalam Ajang MWC 2018?

oketekno.com Nokia, vendor smartphone yang kini dipegang oleh HMD Global tersebut menjadwalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 mendatang sebagai momen yang tepat untuk mereka memperkenalkan perangkat terbarunya.

Perangkat yang dimaksud itu adalah ponsel premium Nokia 9, dan diharapkan dengan kehadiran perangkat ini bakalan menjadi salah satu daya tarik dalam ajang tersebut, selain dari ponsel premium Samsung Galaxy S9 yang sudah lama dinantikan kehadirannya.

Baca juga: Melalui Setifikasi FCC, Nokia TA-1048 Dikatakan Sebagai Nokia 3310 Versi Jaringan 4G?

Didalam Nokia 9 ini kabarnya telah disematkan berbagai fitur baru dan juga memiliki desain yang begitu inovatif pada ponsel ini. Dan salah satu yang menyorot perhatian adalah hadirnya layar melengkung yang akan diterapkan.

Copyright ©gearbest

Sekilas tampilan dari smartphone ini mengingatkan kita tentang konsep layar dari Samsung Galaxy Edge ya? Mengenai konsep tampilan dari senjata baru Nokia ini muncul dari pabrikan casing ternama di dunia.

Baca juga: Ini Dia Deretan Smartphone Nokia yang Bakal Hadir Pada Ajang MWC 2018

Seperti dikutip dari laman Gearbest, tampilan Nokia 9 ini terungkap bakalan hadir dengan menggunakan desain layar melengkung, dimana mirip sekali dengan tampilan dari Samsung Galaxy S7 maupun Galaxy S8.

Lalu pada bagian bodi belakangnya, nampak jika ponsel android ini bakalan hadir dengan membawakan fitur dual kamera dibagian bodi belakangnya. Lalu ada pula sensor fingerprint yang diletakkan tepat ditengah bodi dan dibawah fitur kamera tersebut. kabarnya perangkat ini juga bakal memiliki dual kamera selfie.

Adapun untuk spesifikasi yang dimiliki Nokia 9 yang diungkap dalam daftar FCC, ponsel ini bakaln menggunakan layar OLED berukuran 5.5 inch. Sementara untuk kinerjanya smartphone ini bakalan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan berjalan pada sistem operasi terbaru Android Oreo.

Namun sayangnya masih belum ada informasi mengenai harga yang akan ditawarkan, jadi kita tunggu saja sama waktu perilisan resminya.

Baca juga: Qualcomm dan Nokia Sukses Tuntaskan Uji Coba 5G!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here