Polytron Prime 7 Pro Resmi Dirilis, Apa Keunggulanya?

0
1098
Copyright ©Nextren

Polytron Prime 7 Pro Miliki Baterai Besar Dengan 10 Hari Standby

Oketekno.com – Polytron, akhirnya pada awal tahun 2018 kembali lagi merilis perangkat baru mereka, kali ini merupakan generasi penerus dari Polytron Prime 7 yang menggunakan nama Polytron Prime 7 Pro.

Ponsel android yang memiliki sebutan ‘Beyond Imagination’ tersebut diklaim memiliki spesifikasi yang sesuai untuk para kalangan dengan mobilitas tinggi, serta eksekutif muda dengan dukungan beberapa fitur unggulan didalamnya.

Baca juga: Varian Warna Baru Samsung Galaxy J2 Pro Hadir di Indonesia, Apa Saja?

Polytron Prime 7 Pro ini menyasar target pemasaran pada kaum milenial dan juga pekerja muda kekinian dengan ponsel yang begitu bertenaga. Hal ini dibuktikan dengan disematkan baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 10 hari dalam mode standby.

Copyright ©Nextren

Untuk bagian layarnya, smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi setara FullHD 1080 x 1920 pixel. sementara pada bagian luarnya telah disematkan lapisan berupa kaca melengkung 2.5 D dengan corning Gorilla Glass.

Baca jua: 3 Cara Melacak Ponsel Hilang Dengan atau Tanpa Aplikasi!

Usun Pringgodigdo selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, jika Polytron Prime 7 Pro ini sangat cocok bagi mereka yang doyan berfoto selfie, karena perangkat ini memiliki kamera depan berukuran 13 MP dan kamera utama 13 MP. Semua kameranya telah dilapisi dengan lensa 5 lapis, sehingga akan menghasilkan jepretan yang makin detail dan juga jernih.

“Semua keunggulan ini dibungkus dengan body metal dengan ketebalan hanya 8.9mm,” ucap usun dikutip dari laman Sindonews.

Polytron Prime 7 Pro juga hadir dengan ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core lengkap bersama dengan RAM berkapasitas 3GB didalamnya. media penyimpanan ponsel ini juga sangat besar, yakni berukuran 32 GB sehingga memungkinkan anda bisa menyimpan banyak aplikasi didalamnya nanti.

Untuk anda yang tertarik, harga smartphone Polytron ini dibanderol cukup terjangkau dipasaran, yakni Rp 2.5 jutaan saja. Tersedia 3 varian warna yang bisa anda pilih, yakni Blue, Mocha, dan juga Gold.

Baca juga: 6 Tips Ampuh Agar Smartphone Android Hemat Paket Data!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here