Apple Luncurkan 2 Perangkat Baru Pada Pertengahan Tahun 2018?

0
437
Copyright ©Apple

Apple Kenalkan iPhone SE 2 dan iPad X Pada WWDC 2018?

oketekno.com – Memasuki tahun 2018 ini, tak hanya ajang Mobiel World Congress (MWC) 2018 saja yang menjadi perhatian dari para perusahaan teknologi, namun masih ada ajang besar lain seperti Worldwide Developers Conference (WWDC) 2018 yang digelar pada Juni 2018 mendatang.

Seperti biasanya, dalam ajang bergengsi itupun salah satu raksasa teknologi asal Amerika Serikat yakni Apple, dikabarkan bakalan merilis kembali produk terbarunya dalam ajang tersebut. apakah itu?

Baca juga: iPhone (2019) Digarap, Apple Gandeng Pemasok Chip Memori dari Tiongkok

Tak hanya pada tahun lalu dimana perusahaan Apple hanya mengenalkan software baru saja, khusus pada tahun 2018 ini dikabarkan mereka bakal merilis hardware baru juga, dimana perangkat tersebut adalah iPhone SE 2 dan juga iPad X.

Copyright ©Apple

Menurut rumor yang berkembang, dikutip dari laman Gizmochina untuk perangkat iPad X ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan desain berupa Poni dibagian atas layar mirip desain dari iPhone X. Tak hanya itu, perangkat ini kabarnya juga bakal menerapkan fitur Face ID pula didalamnya.

Baca juga:  Waduh, Karakter Huruf Ini Bisa Lumpuhkan iPhone?

Selain iPad X, perusahaan Apple kabarnya juga bakal melahirkan kembali ponsel ekonomis mereka yakni iPhone SE 2. Berdasarkan rumor yang beredar, ponsel ini nantinya bakalan hadir dengan menggusung layar berukuran 4 inch dengan jeroan mirip dari iPhone 7, namun bedanya ponsel ini akan dilengkapi dengan pengisina baterai nirkabel.

Tak hanya smartphone saja, pada kesempatan kali ini mereka juga akan memperkenalkan software baru. Software pertama adalah sistem operasi iOS 12, seri baru WatchOS, MacOS 10.14, dan juga tvOS. Meskipun belum ada pengumuman resmi, diprediksi acara WWDC 2018 ini akan digelar pada tanggal 5 sampai 8 Juni mendatang.

Acara WWDC ini merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh pihak Apple, meskipun harga tiketnya cenderung tinggi, akan tetapi jumlah peserta maupun pengunjung selalu meningkat setiap tahunnya.

Baca juga: Apple Desain Kantor Seperti UFO, Tembok Tembus Pandang Kerap Buat Pegawai Alami Masalah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here