HTC Desire 12, Ponsel Android Murah Dengan Fitur Mewah!

0
1966
Copyright ©HTC

HTC Desire 12 Miliki Layar Bezelles dan Android Oreo?

oketekno.com – HTC, pabrikan smartphone asal Taiwan ini memang namanya kurang begitu familiar jika dibandingkan dengan vendor lainnya ya, namun siapa sangka kini mereka tengah disibukkan untuk peluncuran gadget terbarunya pada tahun ini yaitu HTC U12.

Namun ditengah persiapan peluncuran smartphone premium mereka tersebut, perusahaan HTC juga tengah menyiapkan perangkat entry level terbaru mereka lho, namanya adalah HTC Desire 12.

Baca juga: HTC Diam-diam Siapkan Ponsel Kelas Menengah?

Smartphone HTC Desire 12 yang memang tak dipublikasikan secara terbuka oleh mereka ini, dinilia memiliki fitur cukup menggoda bagi mereka yang kebetulan dengan mencari smartphone keren dengan harga yang relatif terjangkau.

Copyright ©HTC

Dikutip dari laman Android Authority, smartphone ini bakalan ditenagai oleh prosesor tangguh dari Quad-core 64-bit yang diduetkan bersama dengan RAM berkapasitas 3 Gb. sementara untuk urusan media penyimpanannya, telah disematkan memori internal berkapasitas 32 GB.

Baca juga: Daftar Harga HP HTC Terbaru Februari 2018

Banyak yang berharap jika HTC Desire 12 ini nantinya bakalan langsung menggunakan sistem operasi Android Oreo saat peluncurannya. Lalu untuk sisi fotografinya, pihak HTC telah menyematkan kamera belakang berukuran sensor 12 MP langkap dengan LED flash, sementara untuk bagi bodi depanya akan disematkan kamera berukuran 5 MP untuk kebutuhan foto selfie maupun melakuakn video call nanti.

Lalu untuk bagian depannya, ponsel android ini kabarnya bakal menggunakan layar yang sangat luas, yakni berukuran 5.5 inch dengan resolusi setara HD+ yakni 720 x 1440 pixel. Dengan begitu maka kualitas gambar yang dihasilkan pun akan sangat mantap nanti, yang menarik ponsel ini juga menerapkan aspek rasio 18:9 sehingga bakalan tampil dengan bezel yang sangat tipis.

Fitur lain dari HTC Desire 12 yang begitu menggoda adalah terdapat dukungan jaringan 4G LTE dengan slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas maksimal 2TB. Namun sayangnya masih belum ada kabar mengenai berapa harga gadget tersebut, dan ini masih sekedar rumor yang berkembang di masyarakat, untuk memastikannya kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak HTC.

Baca juga: HTC Sedang Siapkan Smartphone Berteknologi 5G?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here