Harga Asus Zenfone Max Plus (M1) di Indonesia Terkuak, Kapan Meluncur?

0
2152
Asus Zenfone Max Plus (M1) di Indonesia
Copyright ©drroidpoin

Asus Zenfone Max Plus (M1) di Indonesia Dibanderol 3 Jutaan?

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel Asus yang bermarkas di Taiwan memang dikabarkan akan segera merilis smartphone terbaru di pasar Indonesia. Setelah sukses dengan perilisan Asus Zenfone 4 Selfie di tanah air, vendor tersebut dikabarkan akan menghadirkan smartphone berlayar penuh pertamanya yang bertajuk Asus Zenfone Max Plus (M1). Smartphone ini dikabarkan akan melenggang di Indonesia pada pengujung Februari ini dimana banderolan harganya telah terkuak.

Seperti yang kita ketahui bersama, perangkat Asus Zenfone Max Plus (M1) di Indonesia telah mendapatkan sertifikasi dari TKDN dan Postel dengan nomor model ASUS_X018D. Hal ini memang menjadi sinyal bahwa tinggal sebentar lagi perangkat akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia. Asus Zenfone Max Plus (ZB570TL) juga didukung dengan dual kamera mumpuni.

Baca Juga Bocoran Foto Asus Zenfone 5 Beredar Lagi, Miliki ‘Poni’ Seperti iPhone X!

Terkait dengan kabar peluncuran smartphone besutan Asus ini, akun Twitter @herrysw yang merupakan pawang gadget nasional telah memberikan bocoran mengenai perilisan Asus Zenfone Max Plus (M1) di Indonesia. Bahkan banderolan harga perangkat di pasar tanah air juga telah dibocorkan meskipun tidak secara gamblang.

Copyright ©Android Authority

Dalam bocoran akun tersebut diberikan petunjuk bahwa kisaran harga Asus Zenfone Max Plus (M1) di Indonesia membutuhkan 36 lembar uang berwarna merah dan biru untuk membawanya pulang setelah resmi diirlis. Memang cukup banyak kemungkinan harga yang didapat terkait dengan jumlah 36 lembar yang yang disebutkan diatas.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi Android Go Asus Pertama Beredar, Bawa Snapdragon 425!

Sementara itu perangkat Asus Zenfone Max Plus (M1) ini telah resmi dirilis di negara tetangga yakni Malaysia. Banderolan harga resmi smartphone layar penuh dual kamera di Negeri Jiran nyatanya dijual RM899 atau setara Rp 3.1 jutaan per unitnya. Tentunya harga Zenfone Max Plus  (ZB570TL) untuk pasar tanah air kemungkinan besar tidak akan berbeda jauh dari harga di pasar Malaysia.

Berkaca dari harga di negeri tetangga tersebut, perkiraan harga Asus Zenfone Max Plus (M1) di Indonesia akan dibanderol sekitar Rp 3.049.000 per unitnya. Sementara untuk tanggal perilisan perangkat di tanah air hingga saat ini belum ada informasi lanjutan. Rumor yang beredar menyebutkan handset akan melenggang pada akhir Februari yang tinggal hitungan hari saja. So, bagi anda yang mengincar ponsel ini, siapkan dana mulai dari sekarang yah.

Baca Juga Asus Zenfone Max Plus (M1) Segera Dirilis di Indonesia Akhir Februari 2018, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here