Konsep Galaxy S8 Diterapkan Samsung Untuk Ponsel Mid-Level Mereka, Ada Apa?

0
1008
Copyright ©wccftech

Lawan Ponsel China, Samsung Rombak Ponsel Kelas Menengah Mereka

oketekno.com – Media asal Korea hari ini telah beramai-ramai membuat berita mereka yang mengatakan jika perusahaan Samsung berencana akan menggunakan layar OLEF yang begitu fleksibel pada setiap perangkatnya terbaru.

Bukan untuk smartphone kelas atas, namun desain infinity Display seperti yang digunakan oleh Galaxy S8 ini bakal mereka terapkan pada perangkat kelas menengah miliknya. wah seperti apa ya jadinya?

Baca juga: Bocor, Baterai Samsung Galaxy S9 Mampu Bertahan Selama 1,5 Hari?

Dikutip dari laman The Investor, langkah ini dilakukan oleh pihak Samsung sebagai pembeda dan jugua pemukul untuk perangkat dari vendor China yang telah mulai mengusik pemasaran mereka dan juga pasaran global.

Copyright ©wccftech

Peralihan teknologi Infinity Display dengan ciri khas layar sedikit melengkung dengan bezel yang begitu tipis terseut tentu akan memberikan kekuatan bagi vendor asal Korea Selatan tersebut untuk melawan perangkat dari China.

Baca juga: Varian Warna Baru Samsung Galaxy J2 Pro Hadir di Indonesia, Apa Saja?

Selain itu, juga bakalan memberikan semacam kewajaran yang akan membenarkan mengapa harga perangkat dari Samsung untuk kelas menengah ini pada umumnya masih jauh berada di atas smartphone garapan vendor asal China.

Maka dari itu kedepannya, cepat atau lambat para penggemar gadget bakalan disuguhkan dengan ponsel android yang menerapkan teknologi infinity Display untuk perangkat kelas premium, bakal tersedia pula untuk perangkat kelas menengah dengan harga lebih murah. Tentu hal ini cukup menarik pastinya.

Lalu terkait masalah layar OLED, perusahaan Apple telah memangkas pesanan untuk perangkat iPhone X mereka kepada vendor asal Korea Selatan tersebut sebesar 40% pada kuartal pertama tahun 2018 ini. pada kontrak awal sebelumnya diketahui, mereka telah menyodorkan sebanyak 70 juta unit layar OLED.

Nah melihat kondisi tersebut, pihak Samsung pun tak mau rugi dan akan menyerap kapasitas panel layar miliknya yang berlebihan tersebut. dan kondisi ini pun juga dimanfaatkan untuk melawan para vendor smartphone dari China.

Baca juga: Skor Antutu Smartphone Xiaomi Blackshark Ungguli Samsung Galaxy S9 Plus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here