Intip Yuk, Bocoran Kamera Samsung Galaxy S9 Plus Terbaru!

0
1213
Copyright ©Engadget

Kamera Samsung Galaxy S9 Plus Miliki Aperture Berbeda

Oketekno.com – Samsung, pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini memang diketahui sedang berisap diri untuk merilis smartphone terbaru mereka yakni Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus 25 Februari 2018 mendatang.

Dan sejauh ini, sudah banyak sekali beredar bocoran mengenai gambar render hingga spesifikasi yang bakal diboyong oleh smartphone premium tersebut. Dan untuk tahun ini, mereka diketahui fokus pada sektor kamera.

Baca juga: Bocor Lewat Video Hands-on, Samsung Galaxy A8 Plus Semakin Hits dengan Layar Infinity Display

Menurut rumor yang beredar, untuk Samsung Galaxy S9 Plus ini nantinya bakalan hadir dengan mengusung fitur dual kamera berukuran 12 MP dibagian belakang. Sementara untuk varian biasa Galaxy S9 bakal hadir dengan membawakan single kamera saja.

Copyright ©Engadget

Dan baru-baru ini, dikutip dari laman WinFuture untuk kemara belakang Samsung Galaxy S9 Plus dan Galaxy S9 bakalan memiliki dua aperture, uakni f/1.5 dan juga f/2.4, sama seperti yang dimiliki oleh Samsung W2018, smartphone yang telah dirilis khusus di Tiongkok.

Baca juga: Perilisan Tinggal Menghitung Hari, Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy S9+ Mulai Terkuak

Seperti yang dilaporkan oleh Engadget, saat anda berada di tempat yang remang-remang atau ingin mengambil gambar makro menggunakan ponsel android ini, maka bisa memanfaatkan Aperture f/1.5. sementara untuk f/2.4 bisa anda manfaatkan untuk mengambil foto dengan jangkauan objek yang lebih lebar nanti.

Sementara itu, untuk kamera kedua dari Samsung Galaxy S9 Plus ini hanya akan tersedia satu Aperture f/2.4 saja. Fungsi dari lensa ini adalah untuk pengambilan gambar zoom atau portrait dengan memberikan efek bokeh nantinya. sementaa untuk bagian bodi depannya, telah disematkan kamera berukuran 8 Mp untuk mendukung video call maupun foto selfie nanti.

Tak cukup sampai disitu, Samsung juga bakal membenamkan speaker stereo yang dikonfigurasi oleh AKG dan bakal menggunakan chipset baru berupa Exynos 9810 atau Snapdragon 845 pada ponsel android ini.  untuk varian warnanya tersedia Coral Blue, Lilac Purple, Midnight Black, dan Titanium Gray.

Baca juga: Konsep Galaxy S8 Diterapkan Samsung Untuk Ponsel Mid-Level Mereka, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here