Varian Warna Baru Duo LG Q6 Telah Hadir, Apa Saja?

0
666
Copyright ©Phonearena

Varian Warna Baru Duo LG Q6 Bakal Dirilis Dalam Waktu Dekat

Oketekno.com – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni LG, tak hanya menghadrikan varian LG V30 Plus dengan warna yang menggoda, namun kini mereka juga telah menghadirkan warna baru pada salah satu perangkatnya.

Ponsel Android tersebut adalah LG Q6 dan juga Q6 Plus yang pada tahun 2018 ini bakalan kedatangan varian warna baru yang lebih menggoda, dan bisa menjadi penyegaran dari perangkat tersebut nanti.

Baca juga: Resmi Dirilis, Berapa Harga LG V30 Plus Raspberry Rose di Indonesia?

“Tahun ini, kami ingin para pengguna kami dapat lebih mengekspresikan dirinya secara unik melalui keterwakilan pada lebih banyak ragam pilihan warna smartphone LG (LG Q6),” ucap Head of LG Mobile Communications Indonesia yakni Heegyun jang.

Copyright ©Tabloidpulsa

Heegyun mengatakan jika mereka bakalan menambahkan masing-masing satu warna baru untuk perangkat LG Q6 dan juga Q6 Plus. Untuk varian Q6 standar akan mendapatkan tambahan warna Moroccan Blue, dimana inspirasi pemberian warna ini diambil dari keindahan bangunan di kota Chefchaouen, Maroko yang sudah terkenal keindahannya.

Baca juga: Seperti Inikah Tampilan Dari LG V40?

Sementara untuk varian Q6 Plus bakalan hadir dengan menggunakan varian warna baru Lavender. pemilihan warna ungu dengan nuansa keperakana ini mewakili kepribadian, baik pria maupun wanita yang telah menghargai kesempurnaan dalam hidupnya.

Dan inovasi yang bertajuk FullVision inilah yang membuat LG Q6 ini tak hanya menarik, namun juga akan tetap mudah dan juga nyaman saat digunakan dengan satu tangan, meskipun kita ketahui bentang layar dari perangkat ini sangat luas yakni 5.5 inch.

“Bentang layar lebar dengan dimensi nyaman bagi pengoperasian satu tangan bukan lagi terbatas milik smartphone kelas premium. Aspirasi inilah yang diwakili LG Q6. Kini, kami berusaha lebih mewakili kebutuhan untuk lebih mengekspresikan diri peminatnya melalui pilihan warna lebih luas,” lanjut Heegyun.

Meskipun hingga kini masih belum ada informasi yang jelas mengenai ketersediaan warna baru ini, namun Heegyun memastikan untuk perilisannya akan dilakukan pada kuartal pertama tahun 2018 ini.

Baca juga: LG Judy, Smartphone 6,1 Inci dengan Layar Istimewa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here