Janji Oppo Bakal Hadirkan Kualitas Kamera Selfie Makin Keren!

0
473
Copyright ©Oppo

Oppo Pastikan Bakal Hadirkan Kualitas Kamera Selfie Makin Keren!

Oketekno.com – Baru-baru ini, Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia mengatakan kalau selfie akan selalu menjadi fokus perusahaan di dunia Smartphone. Karena hal itulah, perusahaan  juga akan terus mengembangkan berbagai teknologi terbaru untuk membuat fitur selfie dijajaran produk semakin lebih baik.

“Strategi Oppo adalah fokus, dari 2016 kami sudah ngomongin soal selfie, sehingga ke depannya kami akan terus mengembangkan kamera selfie. Ke depannya tentu saja kami akan selalu berusaha membuat selfie menjadi lebih menarik dengan mengembangkan teknologinya,” Ungkap Aryo di Jakarta, Rabu 21 Februari 2018.

Selain itu Aryo juga menerangkan bahwa konsumen juga bisa melihat terkait keseriusannya selama ini di pasar kamera selfie. Kehadiran teknologi AI Beauty Technology yang dirilis pada tahun lalu pada seri F5 misalnya, merupakan salah satu bentuk komitmen perusahan. Setelah meluncurkan seri F5, teknologi selfie pintar tersebut juga hadir pada A83.

BACA JUGA: Oppo A71 (2018) Segera Dirilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Besar kemungkinan kalau teknologi ini juga akan diterapkan pada sejumlah perangkat lawasnya. Akan tetapi, pada seri lama akan dicek terlebih dulu apakah hardware dan software yang ada masih kompatibel dengan teknologinya atau tidak.

Copyright ©Oppo

Aryo juga mengatakan bahwa salah satu vendor Smartphone asal Tiongkok ini akan selalu mengembangkan berbagai teknologi untuk jajaran produknya, terutama pada fitur selfie yang menjadi primadonanya selama ini. Namun sayang, Aryo enggan merinci detail soal fitur terbaru yang saat ini tengah di persiapkan perusahaan untuk kamera selfie.

BACA JUGA: Oppo A71 Resmi RIlis di India, Harganya Lebih Murah!

“Sekarang kamera kami bisa membedakan warna kulit, jenis kelamin, tapi ke depannya akan ada lebih banyak yang bisa dikembangkan. Hal ini membuat selfie menjadi lebih menyenangkan,” Ungkapnya lebih lanjut.

Seperti yang diketahui, sebelumnya aryo sendiri pernah mengatakan kalau vendor ini akan selalu mengandalkan fitur selfie dengan teknologi kecerdasan buatan (AI, Artificial Intelligence) pada tahun ini.Selain kamera yang jadi primadona, pihaknya pun juga membekalinya dengan jeroan apik. Tak terkecuali fitur keamanan atau yang lainnya.

Teknologi Face Unlock pada A83 dapat memindai 128 titik pada wajah. Bahkan Aryo berani menjamin bahwa Oppo tidak akan menyimpan data pengguna yang direkam oleh fitur Face Unlock ketika membuka kunci perangkat.

BACA JUGA: Spesifikasi Gahar, Oppo R13 Bakal Jadi Smartphone Pertama yang Ditenagai Snapdragon 670?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here