Lagi, Masalah Dialami Pengguna iOS 11!

0
391
Copyright ©Daily Express

Yahoo Mail Kena Dampak Masalah iOS 11

oketekno.com – Beberapa waktu setelah perusahaan Apple meluncurkan sistem operasi terbaru mereka yakni iOS 11, banyak para pengguna iPhone maupun iPad mulai mengalami beberapa masalah pada perangkatnya.

Seolah-olah masalah yang dialami ini berganti-ganti, mulai dari masalah pada speaker, tidak bisa angkat telepon, aplikasi mengalami crash, hingga yang terbaru kali ini ada masalah pada saat mengakses aplikasi Ymail.

Baca juga: iOS 11 Versi 2.5 Resmi Dirilis, Apa yang Baru?

Dan masalah yang dialami oleh pengguna ponsel berbasis iOS 11 tersebut makin serius setalah banyak pengguna yang mengaku mereka gagal terus saat berusaha masuk pada akun Yahoo Mail miliknya.

Copyright ©Twitter

Dan terkait hal tersebut, beberapa waktu lalu pihak Yahoo pun menerbitkan sebuah pengumuman resmi dimana mereka mengetahui dan juga mengakui adanya masalah tersebut. dalam kesempatan ini mereka juga berjanji akan segera memperbaiki masalah tersebut melalu pembaruan pada perangkat lunak.

Baca juga: Apple Kembali Patenkan Logo Pelangi Legendaris, Untuk Apa?

Selain itu, pihak Yahoo juga menawarkan kepada pengguna iOS 11 solusi yang memungkinkan para pegguna bisa dapat terus menggunakan layanan email dari pihak Yahoo tersebut.

“Saat ini, beberapa pengguna Yahoo Mail mengalami masalah saat mengakses email mereka melalui aplikasi Mail. Kami mohon maaf kepada mereka yang terkena dampak dan kami saat ini segera bekerja untuk memperbaiki masalah tersebut. Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi web atau aplikasi Yahoo Mail untuk mengakses email Anda untuk sementara waktu ini.” tulsi akun Twitter yahoo bernama @YahooCare.

Jadi untuk anda yang saat ingin memeriksa email menggunakan aplikasi asli pada iOS 11 dan gagal, maka sebaiknya anda hapus dulu aplikasi tersebut, lalu download dan install lagi aplikasi Yahoo Mail yang disediakan pada App Store di Smartphone anda. Karena untuk kedepannya pihak Yahoo akan terus merilis update untuk mengatasi masalah dari aplikasinya tersebut.

Baca juga: Lagi, Pengguna iOS 11 Temukan Bug Didalamnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here