Gampang Banget, Begini Tips Cari Biodata Orang di Internet!

0
2494
Copyright ©

Simak Dulu Yuk Tips Cari Biodata Orang di Internet!

Oketekno.com – Apa saat ini kamu sangat butuh informasi tentang orang yang sedang dekat denganmu, atau ungkin sedang berusaha mencari biodata seseorang untuk keperluan stalking, monitor, atau yang lainnya?

Mudah kok, kamu pun bisa menggunakan search engine yang memang diciptakan secara khusus untuk tujuan itu. Dengan begitu, kamu pun bisa mencari biodata seseorang melalui internet.

BACA JUGA: Spesial Hari Ini, Internet 25GB Telkomsel Cuma Rp 100 Ribu Lho!

Untuk bisa melakukan Tips Cari Biodata Orang di Internet, yang kamu butuhkan adalah Pipl. Pipl merupakan sebuah mesin pencari orang  yang berbasis pada informasi di Invisible Web. Artinya, jika kamu mencari melalui search engine ini, maka akan mendapatkan hasil pencarian yang lebih baik ketimbang dengan mesin pencari biasa.

Copyright ©Pipl

Pipl dapat melakukan pencarian di layanan media sosial, mesin pencari, database, dan lainnya, sekaligus untuk menemukan indentitas seseorang yang kamu cari atau sulit ditemukan.

BACA JUGA: Ampuh! Berikut 5 Cara Mengatasi Koneksi Internet yang Putus Secara Tiba-tiba

Berikut cara menggunakan Pipl:

Udah nggak sabar kan? Yuk langsung simak saja cara mencari biodata orang dengan bantuan Pipl.

-Yang pertama,  buka website Pipl pada browser PC atau Smartphone.

-Setelah masuk ke website-nya, maka kamu akan dibawa ke halaman utama. Nah, di halaman ini kamu bisa memasukkan kata kunci target orang yang ingin kamu cari, mulai dari nama, email, username, atau  bisa juga menggunakan nomor telepon.

-Setelah memasukkan nama, email, username, atau nomor telepon si target, Tips Cari Biodata Orang di Internet selanjutnya yakni masukkan lokasi (jika tahu) agar hasil yang kamu dapatkan lebih tepat.

-Misalnya kamu menuliskan nama “A” dan lokasinya ada di Bandung.

-Selesai, hasil yang akan kamu dapatkan pun sangat akurat. Semua biodata tentang si “A” di internet bisa ditemukan oleh Pipl, bahkan termasuk akun media sosialnya.

Nah itu dia Tips Cari Biodata Orang di Internet. Maka dari itu, buat orang yang sangat aktif di media sosial, artinya sangat mudah dilacak dan ditemukan. Namun kalau target kamu tidak aktif di internet, maka kamu pun juga tidak bisa mendapatkan hasil yang akurat. Atau bahkah nama orang yang sedang kamu cari itu tidak muncul. Bagaimana menurutmu? Mudah sekali bukan?

BACA JUGA: Daftar Harga Paket Internet 3 Terbaru 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here