Sangat Mudah, Berikut Cara Kembalikan Fitur View Images Di Google!

0
724
Copyright ©Google

Tips Kembalikan Fitur View Images Di Google

oketekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika perusahaan Google baru-baru ini telah melakukan perubahan drastis pada layanannya, dan salah satunya adalah dihapusnya fitur View Image pada bagian pencarian gambar miliknya.

Terkait hal tersebut, Google berdalih atas perlindungan Hak Cipta sehingga mereka menerapkan hal tersebut, terutama atas adanya protes yang dilakukan oleh pihak dari Getty Images kepada mereka.

Baca juga: Cara Membuat Lokasi di Google Maps Dengan Smartphone

Tapi kalian tak perlu khawatir, karena masih ada cara untuk mengatasi hal ini. Cara Kembalikan Fitur View Images Di Google yang akan kita ulas kali ini memungkinkan kalian bisa melihat lagi gambar yang ingin kalian dapatkan nanti.

Copyright ©Google

Untuk Cara Kembalikan Fitur View Images Di Google ini ada 2 tehnik yang bisa kalian coba nanti. yang pertama ialah dengan cara melakukan instalasi Extension yang bernama View Images pada perangkat PC anda. Dimana dengan mengaktifkan fitur tersebut, maka anda bisa menikmati kembali fitur View Image di Google.

Baca juga: Cara Mudah Hapus Riwayat Pencarian Google di Dekstop dan Mobile!

Lalu cara kedua lebih mudah lagi, dimana kalian tak perlu melakukan instalasi aplikasi apapun. Yakni silahkan cari gambar yang ingin kalian ambil, lalu klik kanan, dan klik ‘Open Image in New Tab’. Dengan begini maka kalian tak perlu menambahkan extension apapun pada perangkat PC.

Copyright ©Istimewa

Melalui akun Twitter miliknya, pihak Google pun menulis jika mereka memang sengaja untuk menghapus fitur tersebut pada laman pencarian miliknya, namun untuk tombol yang mengarah kepada situs yang memiliki gambar itupun masih tersedia.

“Pada hari ini, kami telah meluncurkan sejumlah perubahan pada Google Images untuk membantu menghubungkan pengguna dengan situs-situs yang mereka ingin kunjungi, Perubahan ini termasuk fitur View Images yang telah kami hapus. Namun, tombol mengunjungi laman yang berkaitan masih ada. Jadi pengguna bisa langsung melihat gambar dalam situs yang mereka kunjungi,” tulis Google.

Nah itu tadi sedikit ulasan dari kami tentang Cara Kembalikan Fitur View Images Di Google, selamat mencoba ya, dan semoga berhasil.

Baca juga: Cara Memindah Kontak Google Saat Lupa Password Akun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here