Motorola Moto Z2 Force Edisi Khusus TurboPower Mod Resmi Dirilis di Negara Ini!

0
614
Copyright ©GsmArena

Edisi Khusus Motorola Moto Z2 Force dengan TurboPower Mod Meluncur

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Motorola kembali menyapa para pecinta gadget dengan merilis flagship Moto Z2 Force edisi khusus. Perangkat Motorola Moto Z2 Force tersebut hadir dengan bundling aksesoris Moto Mod yang disebut dengan TurboPower Mod. Aksesoris ini merupakan baterai tambahan dengan kapasitas mencapai 3500 mAh yang siap menghasilkan ketahanan perangat yang lebih lama saat bermain game maupun berlama-lama menonton film. Perangkat ini telah resmi dirilis dengan membawa banderolan harga menyasar segmen menengah keatas.

Baru-baru ini perangkat Motorola Moto Z2 Force dengan TurboPower Mod telah menyambangi pasar India tepatnya pada Kamis (21/2/2018) kemarin dalam sebuaha cara yang bertempat di New Delhi. Sama seperti versi standart sebelumnya, smartphone ini hadir dengan layar ‘shatterproof’ membawa teknologi ShatterShield Moto. Edisi khusus Moto Z2 Force di India ini tersedia secara terbatas bersama aksesoris TurboPower Moto Mods.

Baca Juga Speaker Stereo Motorola Segera Meluncur, Ini Ketangguhannya!

Banderolan harga Motorola Moto Z2 Force edisi khusus TurboPower Mod ini dibanderol Rs 34999 atau setara Rp 7.4 jutaan per unitnya dengan bundel aksesoris Moto Mod. Perangkat ini akan tersedia secara ekslusif di situs Flipkart mulai Kamis (21/2/2018) selain di outlet Moto Hub India. Untuk diketahui aksesoris TurbiPower Pac Moto Mod sendiri dihargai dengan label Rs 5999 atau setara Rp 1.25 jutaan.

Sementara itu spesifikasi Motorola Moto Z2 Force edisi khusus TurboPower Moto Mod ini masih sama dengan versi standard tanpa Moto Mod. Menawarkan bentang layar lapang seluas 5.5 inchi dengan meawarkan resolusi 2K atau QHD yakni 2560 x 1440 pixels. Layarnya pengadopsi panel P-OLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dalam kerapatan piksel mencapai 535 ppi yang mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Bahkan permukaan layarnya juga telah mendapatkan perlindungan anti gores ShatterShield tangguh.

Motorola Moto Z2 Force TurboPower Mod
Copyright ©gadgets360

Smartphone berspesifikasi premium ini menjalankan sistem pengoperasian Android Nougat v7.1.1 dimana dikabarkan akan memperoleh update Android Oreo. Pabrikan asal Amerika yang sudah diakuisisi Lenovo tersebut membenamkan sejumlah konektivitas lengkap pada Motorola Moto Z2 Force diantaranya dukungan 3G HSPA, 4G LTE, GPS navigasi, Browser, WiFi, Bluetooth dan juga port USB Type-C yang support USB OTG. Smartphone android ini juga telah didukung dengan sensor fingerprint pada bodinya.

Mengupas lebih detail mengenai spesifikasi Motorola Moto Z2 Force pada usungan kamera yang didukung dengan kamera ganda. Pada bodi belakang tertanam dual kamera beresoluso 12 MP dengan sensor RGB dan Monochrome dilengkapi snsor BSI dan sejumlah fitur seperti Laser Autofocus, PDAF sensor hingga Dual LED Flash. Hasil jepretannya pun cukup cemerlang, tajam dan jernih bahkan mendukung foto Bokeh dramatis. Sedangkan untuk aktivitas selfie dibenamkan kamera depan beresolusi 5 MP juga didukung LED Flash.

Baca Juga Lagi, Layar Moto Z2 Force Alami Masalah!

Dapur pacu pada Motorola Moto Z2 Force yang telah dirilis di India ini mempekerjakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan membawakan processor Octa-core kryo 280 dalam komputas 64 Bit terbagi dalam Quad-core 2.45 GHz dan Quad-core 1.9 GHz. Performanya diperkuat RAM 4 GB juga tersedia varian RAM 6 GB serta dipadu pengolah grafis Adreno 540. Untuk ruang penyimpanan didukung kapasitas internal 64 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas maksimal 256 GB.

Dilansir dari laman GSM Arena pada Senin (19/2/2018), smartphone Motorola Moto Z2 Force didukung dengan 16 pin konektor pada casing belakang untuk aksesoris Moto Mos Turbo Power. Nantinya pengguna dapat menambahkan aksesoris tersebut sebagai casing dimana perangkat ditenagai baterai 2730 mAh. Sayangnya belum ada informasi mengenai kehadiran edisi khusus untuk pasar Indonesia.

Baca Juga Ini Dia Bocoran Spesifikasi Smartphone Motorola Mulai Moto X5, G6, G6 Plus, Hingga Moto G6 Play

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here