Terungkap, Inikah Spesifikasi dari LG G7?

0
535
Copyright ©BGR

LG G7 Miliki Speaker Stereo dan Dual Kamera?

Oketekno.com – Perusahaan smartphone asal Korea Selatan yakni LG, memang belakangan ini dikabarkan sedang menggarap ponsel premium terbaru mereka yang bakalan menggunakan nama LG G7.

Seperti dikutip dari laman Sidomi, konon dikabarkan jika generasi penerus dari LG G6 ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan speaker stereo atau yang biasa disebut sebagai Boombox didalamnya.

Baca juga: LG Judy, Smartphone 6,1 Inci dengan Layar Istimewa?

Tak hanya itu saja, LG G7 ini nantinya juga bakalan dibekali dengan layar teknologi terbaru serta mendapatkan dukungan dari fitur AI pada kameranya. Namun sayang, masih belum ada bocoran mengenai kapan perangkat ini bakal dirilis oleh mereka.

Copyright ©BGR

Boboran lainnya, smartphone ini bakalan hadir dengan mengusung layar berukuran 6.1 inch FullVision HD dengan resolusi setara QHD+ 1440 x 2880 pixel. Untuk panel layarnya sendiri, perangkat ini menggunakan teknologi MLCD+ yang hemat daya.

Baca juga: Resmi Dirilis, Berapa Harga LG V30 Plus Raspberry Rose di Indonesia?

Lalu untuk bagian jeroannya, LG G7 ini bakaln ditenagai oleh proses tangguh dari Octa-core Kryo 385 dengan chip dari Snapdragon 845. Keduanya akan dibantu dengan RAM berkapasitas 6GB atau 4GB dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo.

Untuk media penyimpanannya, ponsel android ini memiki dua varian berbeda yang bisa anda pilih nanti, yakni berkapasitas 64 GB atau 128 Gb yang masih bisa anda ekspansi dengan memori eksternal microSD hingga kapasitas 256 GB.

Sebagai smarphone premium, maka sudah sangat wajar apabila LG G7 ini telah mendapatkan sertifikat IP68 yang membuatnya memiliki ketahanan terhadap air dan debu. Lalu untuk bagian fotografinya, ponsel ini didukung dengan fitur dual kamera dibagian bodi belakang berukuran 16 MP + 13 MP lengkap dengan fitur autofocus, OIS, serta LED flash.

Sementara dibagian bodi depanya telah disematkan kamera selfie berukuran 5 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto maupun video chat. Namun semua ini masih rumor belaka ya, jadi untuk memastikannya kita tunggu update informasi selanjutnya.

Baca juga: Varian Warna Baru Duo LG Q6 Telah Hadir, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here