Muncul di Situs Benchmark, Performa Moto G6 Play Terungkap!

0
517
Copyright ©BGR

Moto G6 Play Gunakan OS Android Oreo dan RAM 3GB?

oketekno.com – Hingga kini, pihak Motorola masih saja menyembunyikan salah satu perangkat terbaru mereka yang menggunakan nama Moto G6 Play dari publik, meskipun begitu sejumlah bocoran mengenai perangkat tersebut sudah banyak beredar belakangan ini.

Yang terbaru, bocoran smartrphone terbaru Motorola ini telah muncul di sutus benchmark Geekbench baru-baru ini. sehingga kita bisa mengetahui seberapa besar kemampuan dari perangkat ini nantinya.

Baca juga: Lagi, Layar Moto Z2 Force Alami Masalah!

Dalam bocoran tersebut menampilkan, jika Moto G6 Play ini memiliki kemampuan yang cukup baik, yakni mendapatkan skor 472 poin untuk single-core, sementara untuk multi-core-nya memiliki skor mencapai 1801.

Copyright ©BGR

Lalu untuk bagian kinerja yang dimiliki oleh smartphone ini juga sudah sudah cukup masuk akal, dimana telah ditenagai prosesor tangguh dari Octa-core yang diduetkan bersama chipset Qualcomm Snapdragon 430 didalamnya. kedua komponen ini bakalan didukung dengan RAM berkapasitas 3Gb dan memilikikartu grafis dari Adreno 505.

Baca juga: Speaker Stereo Motorola Segera Meluncur, Ini Ketangguhannya!

Moto G6 Play ini hadir dengan menggunakan layar yang berukuran sangat luas, yakni berdimensi 5.7 inch dengan resolusi setara HD+ 720 x 1440 pixel. dimana untuk panel layarnya smartphone ini masih menggunakan IPS LCD dengan lapisan luar dari Corning Gorilla Glass.

Sementara pada bagian penyimpanannya, ponsel android ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32 GB didalamnya. dan ada pula ruang untuk memori eksternal yang bisa anda manfaatkan untuk memperbesar penyimpanannya hingga 256 GB. yang menarik, ponsel ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo.

Selayaknya trend smartphone baru saat ini, dimana Moto G6 Play ini hadir dengan mengusung fitur dual kamera dibagian bodi belakangnya. Kamera tersebut memiliki ukuran 12 MP + 12 MP lengkap dengan fitur PDAf dan juga dualtone LED flash. Sementara itu untuk bagian bodi depannya, telah dibenamkan kamera berukuran 8 MP untuk kebutuhan foto selfie anda nanti.

Baca juga: Motorola Moto Z2 Force Edisi Khusus TurboPower Mod Resmi Dirilis di Negara Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here